Instagram akhirnya meluncurkan fitur repost story yang mana fitur ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pengguna Instagram, untuk membangun sebuah fitur baru Instagram harus memikirkannya matang-matang jangan sampai membingungkan para penggunanya. Fitur repost Instagram story juga terbilang mudah dan aman, karena untuk dapat memposting ulang story user lain, kita harus ditandai dulu dalam story nya.

Misalnya pengguna @posciety menandaimu dalam story nya, maka kamu akan mendapatkan pesan sebagai pemberitahuan bahwa kamu ditandai dalam sebuah story seseorang.

gambar 1 - tag story message posciety

Ketika membuka pesan pemberitahuan tersebut, kamu akan melihat tulisan Tambahkan Ini ke Cerita Anda (jika menggunakan bahasa Indonesia). Ketika di klik, akan membuka layar story editor sama seperti biasa ketika akan membuat story. Buatlah story sebagus mungkin atau sesederhana mungkin, sesuai selera deh. Kamu gak perlu menandai (tag) orang yang membuat story tersebut karena akan secara otomatis ditandai mengikuti default sistem repost story Instagram.

Kirim story seperti biasa agar dapat dilihat pengguna lain, lihatlah hasilnya.

gambar 2 - hasil repost story poscietyKetika di ketuk, akan tampil nama pengguna lain yang kita repost story nya. Hasil dari repost story ini memang lebih kecil kelihatannya dibanding posting originalnya. Oiya, untuk menggunakan fitur ini pastikan kamu menggunakan Instagram versi terbaru.

Selamat mencoba !


Jangan Lupa Share !!!

36
7 shares, 36 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
10
Bingung
Kesal Kesal
8
Kesal
OMG OMG
10
OMG
Takut Takut
9
Takut
Keren Keren
7
Keren
Sedih Sedih
2
Sedih
Posciety Tech

Pro

Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan informasi dan updates seputar dunia teknologi.

0 Komentar

Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki