Cara Menyembunyikan Profil Tinder dari Publik Tanpa Menghapus Akun

0

Beberapa pengguna Tinder bisa saja merasakan jenuh, apa lagi jika dalam waktu yang cukup lama belum juga menemukan orang yang benar-benar

Tinder merupakan salah satu aplikasi pencari jodoh terpopuler di dunia, bahkan banyak aplikasi-aplikasi baru yang mengikuti gaya bisnis seperti Tinder.

Dengan aplikasi Tinder, kamu dapat mencari teman baru, calon kekasih, atau sebatas teman chatting saja. Cukup dengan melengkapi beberapa data diri, profil kamu akan muncul di aplikasi Tinder orang lain.

Pengguna Tinder lainnya dapat memilih untuk swipe kanan atau swipe kiri ketika melihat profil kamu, begitu pun sebaliknya.

Beberapa pengguna Tinder bisa saja merasakan jenuh, apa lagi jika dalam waktu yang cukup lama belum juga menemukan orang yang benar-benar diinginkan. Ketika rasa jenuh ini datang, biasanya pengguna Tinder menghapus akun Tinder nya dan berhenti menggunakan TInder.

Untuk menyembunyikan akun Tinder kamu dari publik tidak perlu melakukan hapus akun, tapi kamu bisa cukup dengan menyembunyikan profil Tinder dari publik tanpa harus menghapus akun.

Menyembunyikan Profil Tinder dari Publik

Dengan menyembunyikan profil Tinder kamu dari publik, profil kamu tidak akan muncul di aplikasi Tinder orang lain sampai kamu menampilkannya kembali. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka Aplikasi Tinder

  2. Buka Halaman Profil

    Klik ikon user pada daftar menu

  3. Pilih Settings

    Klik Settings (ikon gerigi) jika menggunakan bahasa Inggris

  4. Show Me on Tinder

    Pada bagian Show Me on Tinder (jika menggunakan bahasa Inggris), nonaktifkan bagian ini hingga toggle berwarna gelapsembunyikan profil tinder dari publik

Secara otomatis setiap perubahan di halaman Settings ini akan tersimpan, setelah berhasil menonaktifkan Show Me on Tinder, profil kamu tidak akan tampil lagi di publik.

Dengan catatan, kamu pun tidak dapat melakukan swipe kanan / swipe kiri lagi. Karena ketika profil kamu disembunyikan dari publik artinya kamu juga tidak bisa menemukan orang lain di Tinder.

Artikel Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya