Cara Tarik Tunai Penghasilan di RajaView Gak Pake Ribet

0

Hoho… Balik lagi di pembahasan RajaView, di artikel-artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang mendapatkan uang di RajaView. Pertanyaan berikutnya adalah “bagaimana cara mencairkan pendapatan di RajaView?”. Jangan panik, di artikel ini kamu bisa dapatkan cara mencairkan saldo RajaView dengan cepat dan mudah.

Udah pasti dong, langkah pertama harus login dulu ke RajaView nya. Oh iya, buat kamu yang baru tau RajaView dan mau dapat penghasilan online dengan mudah di RajaView, klik disini untuk daftar menjadi member RajaView dan mulailah kumpulkan pundi-pundi uang.

Setelah berhasil login, kunjungi dasbor RajaView dan klik menu Penghasilan Iklan.

ads by posciety

Pada menu tersebut kamu akan melihat total penghasilan kamu selama ini dan penghasilan hari ini, kamu bisa pindahkan penghasilan iklan ke Domper RajaView kalo penghasilan sudah mencapai Rp. 150.000. Klik tombol Transfer Penghasilan ke Dompet Saya lalu klik menu Dompet Saya.

Total saldo akan muncul di Dompet Saya, klik tombol Tarik Tunai untuk memulai. Peraturan baru dari RajaView selain minimal penarikan yaitu tarik tunai hanya bisa dilakukan di hari Senin dan Kamis, jadi pastikan kamu melakukan penarikan di hari tersebut ya.

Kamu akan diarahkan ke halaman berikutnya yaitu konfirmasi dan pilih akun bank tujuan transfer, kalo kamu belum pernah isi rekening bank di RajaView, kamu harus isi terlebih dahulu di menu Rekening Bank.

Pilih nominal yang ingin ditarik ke bank kamu, klik Selanjutnya untuk melanjutkan dan tunggu hingga proses loading selesai.

Setelah selesai, tunggulah beberapa saat (biasanya 1-3 hari kerja) maka uang akan masuk ke rekening kamu. Kamu dapat melihat statusnya setiap hari di menu Daftar Tarik Tunai atau check terus rekening kamu apakah sudah ada uang masuk dari RajaView.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya