Cara Tarik Uang dari Snack Video

0

Snack Video merupakan aplikasi yang menyajikan video-video pendek yang dapat dinikmati oleh siapapun yang memiliki aplikasi Snack Video, kurang lebih mirip seperti aplikasi TikTok tapi bedanya di Snack Video kamu akan menghasilkan uang ketika kamu menonton video. Cara mendapatkan uang dari Snack Video sudah pernah dibahas di post sebelumnya, klik disini untuk mencari tahu lebih banyak bagaimana cara mendapatkan uang dari Snack Video.

Untuk mendapatkan uang lebih banyak, kamu bisa lakukan hal-hal berikut:

  • Ikuti Event, akhir-akhir ini Snack Video menyelenggarakan lumayan banyak event yang membantu kamu untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi dari biasanya.
  • Check-in, pastikan kamu login dan buka aplikasi Snack Video setiap hari untuk mendapatkan bonus tambahan ketika kamu check-in
  • Referral, selain kamu memberikan bonus bagi pemilik kode referral, kamu juga akan mendapatkan uang tambahan karena menjadi referral dari seseorang. Kamu bisa gunakan kode 501 248 714 di kode referral untuk membuktikannya..
  • Undang Teman, selain menjadi referal orang lain, kamu juga bisa bagikan kode referal kamu dan mengajak siapapun untuk menggunakan kode referal untuk mendapatkan penghasilan tambahan

ads by posciety

Setelah mendapatkan banyak uang, kamu bisa lakukan withdraw atau penarikan uang dengan berbagai metode yang tersedia. Saat ini, baru ada 1 metode untuk tarik uang dari Snack Video yaitu transfer ke akun Dana. Jadi, pastikan kamu sudah memiliki dan menghubungkan akun Dana kamu.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukan penarikan uang Snack Video:

  • Buka aplikasi Snack Video
  • klik ikon koin
  • Pada total pendapatan, klik Withdraw
  • Di menu Cash, pilihlah nominal penarikan yang kamu inginkan
pilih nominal penarikan snack video
  • Klik tombol Withdraw, maka akan muncul pilihan metode penarikan yang bisa digunakan
cara tarik uang snack video ke dana
  • Klik tombol Confirm, maka akan muncul popup yang menampilkan summary untuk kamu periksa apakah penarikan sudah sesuai
transfer snack video ke dana
  • Pastikan penarikan sudah sesuai, klik tombol Cash Out untuk melakukan request penarikan. Jika kamu belum pernah menghubungkan Dana atau metode penarikan lainnya maka akan diminta untuk menghubungkannya ke Snack Video terlebih dahulu, lakukan hingga selesai.

Setelah klik Cash Out, saldo kamu di Snack Video akan berkurang dan penarikan segera diproses oleh tim Snack Video. Memerlukan waktu 1×24 jam hingga uang masuk ke akun Dana kamu, tapi sebetulnya bisa lebih cepat dari itu bahkan tidak sampai 1 jam.

Jika kamu tidak bisa melakukan penarikan, pastikan kamu menggunakan aplikasi Snack Video terbaru. Klik disini untuk install aplikasi Snack Video terbaru. Lalu pastikan juga kamu sudah melakukan verifikasi akun Snack Video agar lebih aman dan terverifikasi bahwa kamulah pemilik akun Snack Video tersebut. Pastikan juga dalam waktu 1×24 jam ke belakang kamu belum pernah melakukan penarikan.

Jika uang Snack Video kamu sudah bisa ditarik sebaiknya lakukanlah penarikan karena saat ini di Snack Video hanya bisa melakukan penarikan 1 kali setiap harinya (24 jam terhitung dari penarikan sebelumnya).

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya