Cara Zoom Timeline Video Editor Adobe (Premiere, AE) & Aplikasi Lain


Postingan kali ini gak akan panjang lebar tapi semoga tetap bermanfaat buat temen-temen, akhir-akhir ini saya sering menemukan kata kunci “bagaimana zoom timeline adobe premiere” di search engine makanya saya buatkan tutorial ini.

Caranya gampang banget lhoo…

Coba buka deh aplikasi Adobe Premiere-nya, masukkan video / audio ke timeline seperti biasa dan lihat dibagian bawah timeline tersebut ada bar horizontal dengan dua sisi yang dapat digeser.

Nah, klik salah satu sisi-nya kemudian tarik menyempit untuk zoom in komponen yang ada di timeline dan sebaliknya tarik melebar untuk zoom out komponen yang ada di timeline. Gampang ya !?…

Ada cara yang lebih gampang-nya juga lhoo…

Geser kursor ke arah timeline kemudian tekan ALT pada keyboard dan gulir scroll ke atas untuk zoom in atau gulir scroll ke bawah untuk zoom out.

Berhasil kan ? Cara ini juga bisa dilakukan di aplikasi Adobe After Effects dan aplikasi-aplikasi video editor lainnya karena ALT dan scroll itu sudah menjadi cara umum untuk zoom horizontally.

Selamat mencoba !


Jangan Lupa Share !!!

70
10 shares, 70 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
2
Bingung
Kesal Kesal
10
Kesal
OMG OMG
2
OMG
Takut Takut
1
Takut
Keren Keren
9
Keren
Sedih Sedih
4
Sedih
Posciety Tech

Advanced Competent

Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan informasi dan updates seputar dunia teknologi. Dikelola oleh tim Posciety Tech.

0 Komentar

Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki