Cecep Reza alias Bombom Meninggal Dunia

Posciety.Com – Kabar duka lagi-lagi nenyelimuti industri hiburan Tanah Air. Aktor Mochamad Syariful Zannah atau yang sering kita kenal dengan nama Cecep Reza menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (19/11/2019) pukul 14.30 WIB.

Dikutip dari Kompas.Com, aktor Ade Firman Hakim membenarkan kabar meninggalnya Cecep Reza. “Iya benar. Saya dapat informasi dari grup bersama rekan-rekan lainnya. Katanya pukul 14.30 WIB”, kata Ade saat dihubungi pihak Kompas.Com.

Ade mengaku kaget mendapat kabar duka dari Cecep. Sebab, almarhum masih melakukan sesi foto bersama dengan artis, Vanessa Angel, pada Senin (18/11/2019). Hanya saja, Ade belum mengetahui detail mengenai penyakit yang diderita oleh rekan kerjanya di sinetron Detektif Cinta ini.

gambar 1 - ade kaget cecep reza meninggal dunia
img: TribunNews

Artis Vanessa Angel mengaku tidak percaya bahwa Cecep yang dikenal publik sebagai Bombom dalam sinetron Bidadari tersebut meninggal dunia. Hal itu diungkapkan oleh Vanessa dalam sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, @vanessaangelofficial.

“Ya Allah Cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak… skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama Tuhan,” tulis Vanessa.

Semoga amal ibadahmu diterima di sisi- NYA, Cep.. yg tenang ya di sana #ripcecepreza“, tulis Vanessa lagi.

Dalam foto tersebut, Vanessa memperlihatkan kebersamaan dengan Cecep. Wajah Cecep terlihat senyum semringah sambil memegang kamera fotonya.

Sementara itu, dilihat dari insta story akun instagram @cecepreza_, Cecep Reza tampak memotret Vanessa Angel di suatu tempat. Insta story tersbut masih aktif dan terunggah kurang dari 24 jam.

Sebelum Meninggal, Cecep Reza Pamit Akan Pasang Ring Jantung

Sebelumnya, Cecep Reza pamit akan pasang ring jantung. Hal tersebut terungkap melalui postingan Ade Firman Hakim yang membagikan screenshot percakapan bersama Cecep Reza terakhir kalinya.

Ade Firman Hakim mengabarkan jika almarhum Cecep Reza akan dimakamkan di Sate Blora Cirebon. Lebih lanjut, Ade Firman membagikan sedikit informasi terkait pemakaman Cecep Reza.

Di sela-sela saya kerja saya sangat sedih sekali…. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/ sahabat/ saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.30 WIB pada usia 31 tahun.

Semasa hidupnya, almarhum mengenyam penddikan di:

  • Tk Aisyiyah 21 Rawamangun Jakarta (1992- 1994).
  • SD Muhammadiyah 24 Rawamangun Jakarta (1994- 2000).
  • SMP Islam Al- Azhar Rawamangun (2000- 2003).
  • SMA Negeri 21 Pulomas Jakarta (2003- 2006).
  • Universitas Bina Nusantara Jakarta (2006).

Almarhum akan disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon. Jalan Balai Pustaka Baru No. 3 Rt 4/ RW 15, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220 (021) 47862720.

Insya Allah jenazah akan dimakamkan di TPU- Layur Rawamangun, Jakarta Timur (waktu pemakaman akan diinfokan menyusul). Mohon doa teman2 dan guru2 semua agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala kesalahan dan dosa2nya.

Aamiin Ya Robbal Alamin… #RIPCecepReza #sahabat”, tulis akun @adefirmanhakim.

SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi