Mengenal Character yang Ada di Devil May Cry 5, V Character Baru!

Siapapun pasti sudah mengetahui bahkan tidak asing lagi dengan game DMC (Devil May Cry) ini bukan? Capcom akhirnya mengeluarkan kelanjutan dari Devil May Cry 4 yaitu Devil May Cry 5, Dalam Devil May Cry 5 ini banyak perubahan dan juga penambahan character yang dibuat oleh Hideyaki Itsuno, Sebelum melihat apa saja yang ditambah dan diubah, Mari kita kisah beberapa kisah yang telah ditampilkan dari beberapa trailer yang telah di unggah oleh Capcom.

Pada Devil May Cry 5, diceritakan setelah melewati beberapa tahun inside orde the sword terjadi fenomena aneh yang terjadi di daerah Red Grave City yaitu munculnya pohon misterius yang menembus permukaan di tengah kota lalu pohon ini menyerang para warga dengan akar yang mengerikan lalu menghisap darah mereka.

Dengan adanya insiden ini, Nero dengan rekan kerja nya Nico bergegas menghampiri kota tersebut dengan mobil bertuliskan Devil May Cry, setelah sampai Nero pun bergegas menyelelamatkan warga yang tersisa di Red Grave City.

Pada kejadian yang sama, Dante yang sering disebut Son of Sparda melakukan investigasi dengan rekan kerjanya yaitu Lady dan Trish. Mereka melakukan petualangan menelusuri pohon mengerikan ini. Saat di perjalanan mereka bertemu dengan V dan menemukan monster iblis besar yang dijuluki Demon king.

Itulah singkat cerita Devil May Cry 5 yang ditunjukan pihak Capcom dalam video trailer nya.

Character Devil May Cry 5

Berikut Ini beberapa character di Devil May Cry yang perlu kamu ketahui!

Nero

gambar 1 - character devil may cry nero
img: google

Nero adalah pemeran utama dalam game Devil May Cry 5, namun berbeda dari DMC 4, Nero memiliki lengan baru untuk DMC 5. Singkat ceritanya alasan kenapa Nero memiliki lengan baru adalah karena Devil Arm yang dimiliki oleh Nero telah direbut secara paksa oleh seseorang yang sangat misterius hingga membuat lengannya putus. Kemudian Nero mengganti lengannya dengan Lengan Mechanic buatan Nico.

Nico

gambar 2 - character devil may cry nico
img: samurai-gamers

Nico adalah rekan kerja Nero pada game DMC 5 ini, ia merupakan pengrajin senjata dan merupakan seseorang yang membuatkan Nero lengan baru yang keren.

Dante

gambar 3 - hero dante devil may cry
img: gamespot

Son of Sparda ini adalah seorang legendaris yang bersosok setengah iblis dan setengah manusia, Dante di dalam game sebelumnya yaitu DMC 3 adalah character utama yang mengatasi pertempuran sulit yang bertujuan menghalangi iblis untuk menguasai dunia manusia.

Mempunyai ciri khas dengan menyambut lawannya dengan senyuman, Bertingkah keren, juga powerfull tetentunya, dan Dante adalah sodara kembar dari Vergil.

Lady

gambar 4 - lady devil may cry
img: samurai-gamers

Character wanita beranama Lady ini adalah teman seperjuangan Dante dulu dalam DMC 3, setelah berselisih paham dan pertempuran terdahulu akhirnya Lady bergabung dengan Dante dalam sebuah bisnis. Mempunyai ciri khas mata heterochromia atau warna mata yang berbeda beda.

Trish

gambar 5 - trish devil may cry
img: twitter

Trish adalah jelmaan iblis yang menyerupai Eva, yaitu ibu dari Dante. Ceritanya Trish dulunya ingin membunuh Dante, namun ketika Dante menyelamatkan hidupnya sendiri, Trish secara alami berubah sifatnya terhadap Dante. Namun hubungan Dante dan Trish ini masih sebuah misteri hingga sekarang.

V

gambar 6 - v devil may cry
img: reddit

Character baru yang menjadi perdebatan para penggemar DMC 5. “Apakah V adalah Vergil?”. Ternyata V bukanlah Vergil, V adalah character baru di DMC 5. Dia adalah seorang witch/penyihir yang bertarung menggunakan iblis yang dia bisa kendalikan.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi