Paul Allen, Co-Founder Microsoft Dikabarkan Telah Meninggal Dunia

Co-Founder Microsoft “Paul Allen” dikabarkan telah meninggal dunia di sore hari pada usianya yang ke 65 tahun, ucapan-ucapan belasungkawa dan pujian terhadap karya dan kerja kerasnya mulai ramai di internet. Bahkan Steve Ballmer, mantan CEO Microsoft menyebut Allen sebagai orang yang benar-benar luar biasa, cerdas, dan inspiratif.

Salah satu pencapaian hebat dalam hidupnya selain melambungkan nama Microsoft, Allen berhasil masuk ke daftar miliarder Forbes 2018. Hingga hari terkahirnya ia menghembuskan nafas, ia menduduki posisi ke 44 orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih yang diperkirakan mencapai angka 20 miliar Dollar Amerika. Ia juga memiliki tim olahraga basket di Amerika dan beberapa sahamnya aktif di cabang olahraga yang berbeda.

Twitter Amerika mulai dibanjiri ucapan-ucapan yang luar biasa untuk Paul Allen, mulai dari orang-orang terdekatnya, orang yang pernah bekerja bersamanya, bahkan beberapa orang dari Negara lainpun turut berbelasungkawa.

Seperti yang dilansir oleh MSN News, CEO Microsoft saat ini Satya Nadella mengakui bahwa Allen telah berhasil memberikan kontribusi yang sangat penting pada Microsoft dan industri teknologi dunia. Ia juga mengatakan bahwa Allen telah berhasil menginspirasinya dan akan terus terinspirasi olehnya.

Selamat jalan Paul Allen.

Loading...

Sumber MSN
Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SIP LAHLihat Privasi