13 Contoh Desain Air Mancur Minimalis Dalam Ruangan

Memiliki air mancur di rumah tidak harus memiliki ruangan yang luas. Desain air mancur indoor juga cocok kok untuk kamu yang memiliki rumah gaya minimalis. Selagi kamu memilik sudut rumah yang masih kosong, ruang itu dapat diakali dengan menghadirkan air mancur minimalis. Keberadaannya yang dapat menenangkan dan memberikan ketenangan penghuninya. Mari temukan inspirasi desain air mancur indoor rumah impian beradasrkan ruangan dalam rumah.

Desain Air mancur Ruang Tamu

Ruang tamu merupakan spot pertama yang mempertemukan pemilik rumah dan para tamu yang datang berkunjung. Ruang ini merupakan titik sentral bagaimana kesan rumahmu di mata mereka. Biasanya para tamu yang datang akan melirik sudut rumah. Kebiasaan ini membuat kamu merasa harus mempersembahkan sesuatu yang baru dan menarik.

Bagi kamu yang memiliki rumah gaya minimalis terkadang kesulitan mengakali beberapa space yang masih kosong. Agar ruang tamu rumah minimalis lebih fungsional lagi, kamu bisa mengakalinya dengan menempatkan desain air mancur indoor di ruang tamu dengan contoh desasin sebagai berikut.

Air Mancur Bambu

img: https://id.pinterest.com/pin/326088829265919560/

Selain unik dan menarik, air mancur dengan desain bambu ini sering dianggap membawa hoki loh. Oleh karena itu, bukan hal aneh lagi kalo kamu menemukan tanaman bambu atau air mancur dengan bergaya bambu seperti ini diletakan di ruang tamu.

Water Lily Fountain

Air mancur indoor tidak hanya di sudut ruangan atau di lantai saja. Air mancur juga dapat diletakan di atas meja. Salah satu air mancur yang cocok diletakkan di atas meja adalah water fountain lily.

img: https://id.pinterest.com/pin/650277633693719442/

Water Fountain Lamp Tree Branch Song Birds Rocks and Motion Lights Indoor Patio

Desain air mancur tidak hanya dari bambu tetapi juga dapat diadaptasi dari makhluk hidup lainnya seperti burung. Dengan memadukan ranting pohon dan juga burung-burung yang dapat menyala.

img: https://id.pinterest.com/pin/15361503726

Water Fountain in table

Jika ruangan di sudut rumah telah dipenuhi oleh tanaman bunga hias. Anda tidak perlu khawatir. Sebab air mancur juga dapat diletakkan di atas meja seperti ini.

Desk Fountain

Dinding yang masih polos sebaiknya ditutupi dengan menghadirkan air mancur seperti ini agar ruangan terasa lebih hidup lagi.

img: https://id.pinterest.com/pin/682928730987730389/

Desain Air Mancur di Kamar

Siapa bilang desain air mancur indoor hanya diperuntukan di ruang tamu? Desain air mancur indoor dapat kamu letakkan di kamar juga loh. Kamar yang merupakan salah satu tempat di mana kamu mengistirahatkan tubuh. Butuh oksigen dan pemandangan yang menyejukan dan menenangkan.

Suara air yang mengalir di tengah keheningan malam nicaya akan membuatmu merasakan sensasi yang berbeda. Tenang dan damai. Begitulah saat kita melihat air mengalir.

Buat kamu yang mungkin tidak menyukai hadirnya bunga di kamar akibat alergi atau semacamnya, kamu bisa menggantinya dengan desain air mancur indoor di kamar. Berikut air mancur indoor yang cocok untuk diletakkan di kamar dan tidak memakan banyak tempat.

Table Waterfall Fountain in Grey

Desain Air Mancur di Ruang Keluarga

Rumah minimalis ada ruang khusus keluarga, kenapa tidak? Saat ingin membangun rumah pasti ada keinginan deesain rumah seperti apa yang menjadi idaman. Hampir seluruh pemilik rumah merencanakan satu ruangan khusus untuk berkumpul. Ruangan ini sering disebut dengan ruang keluarga. Ruang tempat berkumpulnya anggota keluarga berinteraksi lebih intens.

Sebagai salah satu tempat pusat berkumpul. Ruang keluarga sebaiknya didesain senyaman dan semenarik mungkin agar saat berada di sana seluruh anggota merasa tenang dan yang lebih pentingnya lagi merasa betah.

Desain air mancur indoor di ruang keluarga sekreatif mungkin. Berikut ini beberapa contoh air mancur yang cocok untuk ruang keluarga.


Mendekorasi rumah memang tidak akan ada habisnya. Apalagi bagian dalam rumah yang paling sensitif sekali. Kamu dapat meletakan desain air mancur indoor di beberapa spot yang kamu inginkan.

Di atas adalah beberapa contoh desain air mancur indoor yang bisa kamu jadikan referensi dalam menambahkan air mancur di dalam rumahmu.

Air MancurInteriorRumah
Komentar (0)
Tambah Komentar