5 Kode Join Fantasy Premier League, Nomor 5 Hadiahnya Menggiurkan Gak ?

Seru-seruan Bareng Temen Baru

Fantasy Football merupakan kategori permainan yang membuatmu dapat merasakan sensasinya menjadi manager. Seperti yang barus aja kita lewati yaitu Piala Dunia 2018, Fifa menyediakan fantasy league nya agar para penggemar sepak bola bisa berlomba-lomba menyusun tim dengan pemain-pemain hebat dan mendapatkan poin. Beberapa liga lain juga menyediakan fantasy, termasuk liga Premier Inggris.

Selain seru-seruan, ada hadiahnya juga loh… Hadiah resmi dari Premier League dan hadiah lainnya dari para pemilik liga. Dibawah ini kami rangkumkan 12 code join Private League Fantasy Premier League yang bisa kamu gunakan untuk bergabung kedalamnya. Selain mendapatkan teman baru, kamu juga bisa melihat bagaimana cara orang-orang hebat menyusun para pemainnya dengan tepat.

BATTLE THE BREACH

Liga yang pertama dihadirkan oleh presenter cantik yang sekaligus seorang jurnalis, liga nya tahun lalu ada ribuan manager resmi dari FPL yang join liganya. Seharusnya sih tahun ini lebih banyak lagi ya. Yuk gabung ke liga ini, masukkan kode join 1153305-360742.. Lihat selengkapnya.

90MAAT

@90MAAT_ mengadakan liga kecil untuk premiere league 2018/2019, bagi siapapun yang dapat menempati posisi pertama alias keluar sebagai juara dengan nilai tertinggi akan mendapatkan hadiah sebesar £100. Bergabung ke liga ini dengan memasukkan kode 78364-16579.. Lihat selengkapnya.

FF Community Shield

Situs komunitas para pecinta football fantasy ini membuka liga mini yang dikhususkan bagi penggemar fantasy juga, kamu dapat bergabung ke liga ini dengan memasukkan kode 1739-786. Bagi peringkat pertama akan mendapatkan hadiah sebesar £100, juara 2 sebesar £50, dan juara 3 sebesar £25.

gambar-1-code-league-premiere-fantasy

Playmakers Pod

Join liga yang diadakan oleh Playmaker Mod, sang juara akan mendapatkan hadiah berupa jersey tim liga Inggris kesayangannya musim 2019/2020. Bergabunglah dengan memasukkan kode join berikut: 338854-71801. Lihat selengkapnya.

The League of Doing Bits

Pemain asal Belanda yang sedang membela tim Inggris “Crystal Palace” yaitu Patrick Van Aanholt sudah membuka liga mini FPL, hadiahnya lumayan loh:

  • Juara 1 : Mendapatkan piala League of Doing Bits dan bertemu dengan Patrick Van Aanholt
  • Juara 2 : Jersey yang ditandatangani
  • Juara 3 : Aksesoris sebesar £1,000 dari sponsor Van Aanholt
  • Juara 4 : Handphone Kustom

Bergabunglah dengan liga ini, masukkan kode join: 769483-171842. Lihat selengkapnya.

Itulah 5 liga yang patut dicoba untuk bergabung di fantasy premier league, walauapun persaingannya ketat sampai ke Eropa  tapi tidak ada salahnya mencoba. Selain seru-seruan, bisa mempelajari lebih banyak tentang strategi yang dipasang pemain lain.

Selamat mencoba !

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi