6 Atlet Voli Putri Indonesia Cantik dan Hebat di Lapangan

0

Selain cantik, mereka juga berprestasi di area lapangan. Profesi sebagai atlet ternyata tidak menyurutkan pesona-pesona mereka. Karena ternyata cantik mereka dua kali lipat dari biasanya.

Biasanya wanita cantik Indonesia itu adanya di instagram tapi wanita cantik yang ini beda loh. Dunia olahraga ternyata tidak hanya menyumbangkan piala dan juara saja. Namun juga menghadirkan pesona wanita yang terlihat berbeda. Bola voli sebagai satu di antara cabang olahraga yang menyuguhkan pemandangan bidadari-bidadari lapangan.

Selain cantik, mereka juga berprestasi di area lapangan. Profesi sebagai atlet ternyata tidak menyurutkan pesona-pesona mereka. Karena ternyata cantik mereka dua kali lipat dari biasanya. Apalagi saat melihat ekspresi fokus mereka bermain di lapangan. Punya wajah bak model atlet-atlet putri mampu mencuri perhatian. Siapa saja sih pemain voli Indonesia yang cantik? Ini dia daftarnya.

Wilda Siti Nurfadilah

ads by posciety

atlet voli berhijab ini lahir pada 7 Februari 1995 di Bandung. Sejak bergabung dengan Tim Jakarta Pertamina Energi tahun 2015, Wilda memegang posisi quicker.

Kemunculan Wilda menarik pusat perhatian penonton cabang olahraga bola voli karena kemampuannya bermain voli dan juga parasnya yang ayu. Wilda kerap membagikan momen penting hidupnya di instagram yang telah diikuti oleh hampir 600ribu orang saat ini.

Yolla Yuliana

Atlet voli putri yang tergabung ke dalam tim Jakarta Elektrik PLN dalam Proliga tahun 2016 ini bernama Yolla, sempat bergabung dengan tim nasional Indonesia saat SEA Games 2013 dan 2015. Dengan tinggi badan 180cm.

Kamu mungkin nggak yakin kalau Yolla ini seorang atlet. Karena postur tubuh dan wajah cantik lebih cocok menjadi model. Namun ternyata Yolla ini merupakan atlet bola voli yang bikin hati kaum adam berdebar-debar. Akun Instagram pribadinya telah diikuti lebih dari 300ribu follower dan telah mendapatkan centang biru alias terverifikasi.

Tri Retno Mutiara

Atlet voli yang lahir Cirebon, 16 November 1997 bergabung dengan klub Jakarta Pertamina Energi tahun 2016 saat Proliga sebagai runner-up. Debutnya dimulai tahun 2015 saat Tri duduk di kelas 3 SMA bermain di Proliga bersama klub bola voli Jakarta Elektrik PLN.

Sebagai setter atau pengumpan, wajah Tri menjadi pusat perhatian banyak kaum adam saat memainkan bola di lapangan.

Lailatul Aisyah

Wanita kelahiran Gresik pada tanggal 30 Maret 1992. Aisyah debut bersama klub Petrokimia Gresik. Atlet yang juga pernah bercita-cita ingin menjadi model ini akhirnya terkenal lewat debutnya di Proliga tahun 2018.

Bermodalkan tinggi badan 175 cm, Aiysah yang juga memiliki paras cantik ini berhasil menyita perhatian penonton dengan kemampuan bermain volinya di lapangan.

Nandita Ayu Salsabila

Pevoli muda kelahiran 12 Juli 1997 ini telah menyukai dunia bola voli sejak duduk di Sekolah Dasar. Debutnya pertama kali sebagai pemain voli adalah saat ia masih duduk di kelas 2 SMP mengikuti ASEAN School Games 2012 di Thailand. Ayu menikah dengan seorang atlet voli putra bernama Aji Maulana.

Shella Bernadetha

Selain Nandita Ayu Salsabila, cewek Indonesia yang satu ini juga tak kalah cantiknya. Wanita dengan nama lengkap Shella Bernadetha ini memperkuat klub bola voli Jakarta BNI 46.

Kehadiran Shella menjadi pelengkap daftar pemain voli Indonesia yang memiliki wajah cantik. Shella bersinar dan mencuri perhatian sejak bermain Proliga tahun 2018.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya