Dapatkan Uang Dari Shorten URL

Banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet atau biasa disebut menghasilkan uang dengan cara online. Tentu tidak banyak tenanga yang terbuang seperti bekerja pada umumnya tapi harap bersabar jika ingin menghasilkan uang melalui internet karena tidak sebanyak dan sepasti bekerja pada umumnya yang mendapatkan gaji tetap setiap bulannya. Terutama untuk yang berpenghasilan dari shorten link atau pemendek link URL seperti yang akan saya jelaskan saat ini. Saat ini, saya bagikan cara mendapatkan uang online dari link pendek / shorten URL yang kalian buat sendiri.

Progres dasarnya, dengan pemendek URL, kita dapat membuat link URL menjadi pendek kemudian menerapkan link yang sudah di pendekkan tersebut di blog, sosial atau share secara langsung dengan tujuan agar ada orang yang mengklik link tersebut. Link tersebut tetap mengarah ke URL yang kita gunakan (sebelum dipendekkan) namun dengan adanya link pendek tersebut akan mengarah beberapa detik (biasanya 5 detik) ke pemilik aplikasi shorten URL dengan menampilkan iklan.

Dengan begitu, setiap orang yang akan mengunjungi link yang kalian tujukan akan selalu melihat iklan terlebih dahulu selama waktu yang ditentukan oleh pihak shorten URL. Nah, dari situ kalian akan dibayar karena sudah membantu shorten URL menampilkan iklan. Karena link pendek tersebut buatan kalian maka kalian berhak dibayar setiap klik link atau setiap kali iklan berhasil tampil.

Namun sayangnya, untuk kalian yang ingin mendapatkan uang banyak dengan cepat tidak perlu menggunakan fitur ini karena ini hanya menghasilkan recehan saja setiap klik atau setiap kali tampil iklan. Bisa juga kalian lebih giat dan memperbanyak link sehingga memungkinkan menghasilkan uang dengan cepat jika link nya banyak dan banyak juga yang klik.

Menghasilkan uang dengan URL ini, kalian dapat membagikan URL yang sudah di pendekkan lewat daftar situs yang saya sebutkan dibawah ke medias sosial, blog / web dan lainnya. Supaya ada orang yang mengklik link tersebut dan kalian mendapatkan money !

Berikut ini saya bagikan 2 daftar situs shorten URL yang menampilkan iklan dan menghasilkan uang dengan sistem terbaik (malware, virus, dsb.):

#AdFly

Merupakan situs pemendek URL dengan menampilkan iklan disetiap URL pendek yang kalian buat. Daftar akun, login dan mulai membuat URL panjang menjadi pendek kemudian bagikan hasil URL pendeknya !! Untuk biaya per klik nya yang kalian dapatkan bisa pelajari langsung ya di situsnya setelah mendaftar, karena siapa tau beberapa waktu kedepan setelah artikel ini dipublikasikan ada perubahan soal penghasilan. Selain itu, ada juga fitur refferal dimana kalian bisa dapatkan penghasilan bonus setiap kali ada pengguna baru yang mendaftar berkat link refferal kalian. Penarikan dana di AdFly ini bisa mulai dari $5 dengan 3 pilihan metode: Paypal, Payoneer & Payza. Untuk Payoneer, minimalnya $10. Daftar AdFly sekarang!

#Shink.in

Tidak berbeda jauh dengan AdFly, setiap link yang di pendekkan dengan menggunakan akun kalian (login) akan mendapatkan penghasilan setiap kali iklan tampil. Bedanya, Shink.in ini memberikan penghasilan berbeda – beda setiap negara per 1000 kali iklan tampil. Untuk Indonesia, kalian akan mendapatkan $1.50 setiap 1000 kali iklan berhasil tampil melalui URL yang kalian buat. Lihat selengkapnya daftar pendapatan masing – masing negara disini. Seperti biasa, untuk mempelajari selengkapnya silahkan daftar dan baca – baca ketentuannya ya. Supaya tidak ada kekeliruan. Langsung daftar Shink.in disini.

#KESIMPULAN

Daftar situs diatas yang sudah di coba sendiri dan ini versi riobermano.com ya, mungkin diantara pembaca ini ada versi yang berbeda mohon dimaafkan :p
Please keep in mind, setiap link yang dihasilkan itu secara otomatis oleh sistem dari masing – masing situs. Link yang sudah dihasilkan dapat di share ke sosial media, blog / web dan sebagainya. Hampir setiap situs pemberi jasa publisher seperti ini rata – rata memiliki ketentuan yang sama yaitu tidak boleh curang.

Sekedar tips sederhana dari saya, jangan bermain curang dengang mengklik link itu berulang – ulang kali pada komputer kalian atau jangan terlalu sering mengklik / mencoba link yang sudah dihasilkan dengan status akun kalian login. Biasanya, selalu ada suspen untuk hal seperti itu bahkan jasa publisher sekelas Google Adsense sekalipun melarang hal itu. Be smart! Untuk mendapatkan uang dari link yang kalian buat, silahkan login dengan akun kalian terlebih dahulu lalu buat sebuah link karena kedua situs ini bisa membuat link tanpa harus login tapi kemana penghasilan dari iklan pada link tersebut ? Jadi, harap login dulu ya… Baru buat link nya !

Kedua situs diatas memiliki sistem yang rapih dan ramah lingkungan. Untuk contoh iklan dari link ini (AdFly) silahkan klik link – link diatas.

Kalo ada tambahan situs yang menurut kalian sistemnya terbaik dan ramah lingkungan boleh bagikan di kolom komentar ya.

Semoga bermanfaat, selamat mencobaba !

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

1
Tinggalkan Komentar

avatar
trackback
Panduan Lengkap Cara Menghasilkan Uang dengan Google AdSense

[…] ini, kamu bisa menggunakan ad platform lain seperti AdPlus, AdStars, dll. atau kamu bisa mencoba mendapatkan uang dari pemendek URL (URL Shortener). Memendekkan URL, bagikan link, siapapun yang mengunjungi link tersebut akan melihat iklan dan kamu […]

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi