Pengunjung Detik News Hari Ini Drastis Meningkat Berkat Banyaknya Berita Seputar Aksi 22 Mei 2019

Posciety.Com, — Hari ini 21 Mei 2019 salah satu situs berita terpopuler di Indonesia “Detik.Com” banjiri internet dengna berita-berita seputar aksi 22 Mei 2019 dan Bawaslu, mulai dari gedung DPR digembok hingga kawat barrier di depan Bawaslu yang dirusak.

Seperti yang kita ketahui, hasil Real Count KPU yang mengumumkan pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi Ma’ruf dinyatakan menang dengan suara terbanyak secara keseluruhan. pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Sandi menyatakan telah terjadi kecurangan dalam proses Pmilu 2019 dan akan menggerakkan aksi protes kecurangan ini pada tanggal 22 Mei 2019.

Namun pada tanggal 20 Mei 2019 aksi ini telah dimulai, masa demonstrasi perlahan mulai meramaikan beberapa wilayah di Jakarta yang akan dijadikan sebagai tempat aksi 22 Mei 2019 itu berlangsung, sekitar Thamrin – Jakarta Pusat.

Beberapa hari sebelumnya channel berita yang terdapat di situs Detik.Com “Detik News” mulai ramai membagikan berita seputar aksi demo ini, hingga saat ini Detik News masih membagikan berita seputar aksi demo 22 Mei 2019 dan diperkirakan akan tetap membagikan berita ini hingga beberpaa hari setelah aksi demo berakhir nanti.

Beragam berita disajikan di halaman utama Detik.Com yang dibagikan oleh Detik News dan beberapa channel Detik.Com lainnya seperti Detik Travel yang membahas seputar aksi 22 Mei 2019 dan dampak-dampaknya pada area sekitar dan aktivitas warga Jakarta.

Berita ini disajikan guna untuk memberikan berita-berita aktual mengenai aksi demo 22 Mei 2019 agar masyarakat Indonesia tetap up to date dan beberapa warga yang terkena dampaknya bisa mengambil tindakan-tindakan penting seperti mempertimbangkan untuk tidak melakukan perjalanan ke area aksi demo tersebut.

Berkat berita-berita aktual dan terupdate nya ini membuat jumlah pengunjung situs Detik.Com otomatis meningkat tinggi dan banyak direkomendasikan di beberapa platform informasi lain seperti halaman utama Google Apps.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi