Disclaimer

Segala bentuk informasi yang ada di situs ini merupakan tujuan informasi umum, informasi diberikan oleh tim posciety.com (selanjutnya “saya” atau “kami”) dan kami terus berusaha menjaga agar informasi tetap up to date serta benar adanya. Dalam segala kondisi, kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan termasuk kehilangan (termasuk kerugian) dan hal lainnya yang serupa.

Kami tidak dapat memberikan jaminan atas keakuratan segala informasi yang ada di situs ini untuk tujuan apapun, kami hanya dapat berusaha untuk menjaga informasi tetap up to date dan benar adanya. Ketergantungan terhadap informasi yang kami berikan bisa saja menjadi sebuah risiko bagi diri Anda sendiri, Anda bisa saja kurang memahami penjelasan informasi yang disampaikan orang/situs lain setelah ketergantungan terhadap informasi kami yang membuat Anda puas.

Segala upaya kami lakukan agar situs web tetap aktif dan berjalan dengan lancar, kami tidak bertanggung jawab atas kendala jika situs web tidak tersedia atas kesalahan teknis yang berada di luar kendali kami.

Melalui situs ini juga Anda dapat terhubung ke situs-situs lain yang tidak berada dalam kendali kami, kami tidak memiliki kendali atas konten, ketersediaan, dan tingkah laku situs tersebut. Pencantuman link apapun pada situs ini tidak selalu berarti saran (rekomendasi) atau endorse (berbayar).

Terima kasih 🙂