Nostalgia Yuk? 5 Drama Crime Action Terbaik yang Gak Bikin Nyesel Kalo Ditonton Sekali Lagi!

Drama crime Action sering kali memamerkan adegan-adegan pertarungan yang entah itu street figth, seni bela diri, menggunakan senjata, dan lainnya. Hal ini memberi penonton suatu hiburan yang tak biasa dimana mereka dapat melihat sesuatu yang hampir mustahil dilakukan namun terdapat di dalam Film Drama. Seni editing yang bagus di dalam drama Action dapat membangun suasana nyata dan sensasi greget yang sering kali membuat kita tercengang, tegang, dan takjub. Ditambah lagi dengan pemeran-pemeran yang super kece yang berpasang-pasangan menjadikannya semakin asik untuk ditonton. Berikut ini beberapa Drama Korea Crime Action yang bisa kamu jadikan tontonan di tahun ini, walaupun sudah pernah nonton drama ini sebelumnya biasanya orang-orang akan tetap senang ketika menontonnya lagi.

DOTS (Descendants of the Sun)

gambar 1 - drama korea dots
img: Google

Kamu pasti tau drama ini kan? Drama yang menjadi trending topik pada tahun 2016 ini menceritakan seorang tentara yang jatuh cinta pada seorang dokter namun karena tugas negara yang mereka terima, mereka akhirnya menjalani hubungan jarak jauh atau bahasa kerennya tuh LDR.

Terdapat nuansa romance action dimana mereka melakukan adegan-adegan romantis namun berbeda dari drama lainnya seperti adegan mengikat tali sepatu yang dilakukan oleh Song Jong-ki terhadap Song Hye-kyo yang ternyata telah menjadi adegan terfavorit bagi para penontonnya. “Ko bisa jadi terfavorit?” Terlihat biasa namun bermakna jika dilakukan di tengah bangunan roboh guys. 😀

Selain itu, adanya adegan comedi ala tentara yang bisa nikin kamu ketawa saat melihat tingkah laku mereka. Membuktikan bahwa “Suami takut istri memang benar adanya guys :D”.

Two Cops

gambar 2 - drama korea two cops
img: Google

Pernah gak sih kamu melihat saat ada penipu yang menyamar menjadi detektif? Namun bukan karena sengaja melainkan karena hal mistis.

Hal tersebut terjadi di dalam drama ini, dimana mereka mengalami insiden yang membuat sang penipu tengah dalam kondisi koma. Ko bisa? Saat sang detektif menangkap si penipu mereka berdua terjebak oleh segerombolan geng motor yang memaksa mereka harus bertarung. Dalam usaha menyalamatkan diri, mereka terluka lalu pingsan. Saat dalam perawatan, sang penipu tersadar lalu arwahnya terpisah dengan raganya. Konflik mereka pun dimulai.

Di dalam drama ini juga terjadi banyak hal unik dimana 1 pemeran memerankan 2 tokoh dengan karakter pemberani dan juga penakut. Jadi apa kamu mau nonton drama ini sekali lagi?

The K-2

gambar 3 - drama korea jadul the k-2
img: Nairaland

Drama Korea ini menceritakan tentang kehidupan sang bodyguard tampan yang telah jatuh cinta pada clientnya. Tapi jangan salah guys, drama ini bukan berarti menceritakan full romance, melainkan Action yang dibumbui sedikit romance. Ji Chang-Wook adalah artis yang ahli menggunakan bela diri, telah berhasil dalam banyak drama bergenre Action seperi The Healer dan Fabricated City.

Dengan paras menawannya dia juga seringkali memikat para pemirsanya saat sedang melakukan adegan yang penuh tantangan, raut wajah tampan tersebut telah menjadikannya salah satu Aktor tertampan juga lho di Korea. Tidak berhenti disitu guys, dalam drama K-2 ini Ji Chang-Wook telah berkolaborasi dengan Soon Yun-ah yang seperti kita ketahui bahwa dia adalah member K-pop SNSD dan yang pasti akan terlihat serasi di dalam drama.

Lawless Lawyers

gambar 4 - drama korea hits lawless lawyers
img: Kumparan

Apakah kamu masih ingat siapa pemeran utama drama ini?

Yap dia adalah Lee Joon-Gi alias pria yang suka dijuluki sebagai pria cantik ini adalah bintang utama. Drama ini mengisahkan tentang balas dendam terhadap sang hakim yang menjadi dalang dalam pembunuhan ibunya, Bong Sang-pil (Lee Joon-Gi) telah mengarungi waktu yang sulit dimana dia harus hidup dalam naungan pamannya yang berpropesi sebagai salah satu gengster terbesar.

Dia memutuskan menjadi pengacara dengan tujuan untuk mendekati musuhnya dan mencari tau alasan sesungguhnya mengapa ibunya terbunuh.

Player

gambar 5 - drama korea action player
img: Daily Asia

Persekutuan penipu yang menipu seorang penipu. Bingung ya? 😀

Jadi, drama ini menceritakan sekolompok penipu yang beranggotakan seorang IT handal, seorang akhli beladiri, sang pengatur strategi, dan juga seorang teteh cantik yang jago balap. Mereka menipu hanya untuk para koruptor saja, namun memiliki misteri dimana Kang Ha-Ri (tokoh utama) menyelidiki tentang kasus yang hampir membuat dirinya terbunuh.


Itulah 5 drama Crime Action yang menarik pada tahun lalu. Apa kamu pernah menontonnya? Atau mau bernostalgia dengan menonton drama ini sekali lagi di tahun ini? Atau mau nonton Drama Korea terbaru tahun 2019? Tinggal pilih aja deh guys…

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi