Kill It

Siapkan popcorn guys, drama baru udah hadir lho..

Drama ini diproduksi oleh OCN, dimana genre dari drama tersebut adalah Action, Thriller, Crime, dan Mistery. Tapi yang menjadi pertanyaan “Apa ada Romance nya?” Hal itu masih sebuah misteri :D.

Kalo kalian pernah nonton drama The Healer atau K-2 pasti akan tertarik juga drama baru ini, dimana setiap adegannya menghadirkan suatu ketegangan, pembunuhan, baku hantam, dan tentu ada suatu teka-teki.

Namun yang menjadi menarik adalah dalam drama Kill It tidak hanya pemeran lelaki saja yang jago menembak, tetapi ada juga pemeran wanita yang sama handalnya saat menggunakan senjata. Bisa di bilang “ini drama akang teteh jago nembak” guys 😀

Sinopsis Kill It

Menceritakan tentang Kim Soo-Hyun yang kehilangan ingatannya, berpropesi sebagai pembunuh bayaran yang menyamar sebagai Dokter hewan. Dia memiliki orangtua angkat bernama Pavel yang berpropesi sebagai pembunuh bayaran yang sudah profesional.

Dulu Kim Soo-Hyun adalah target dari Pavel di dalam misinya, akan tetapi dia mengurungkan niatnya untuk membunuh Kim Soo-Hyun dan memutuskan untuk merawat serta mendidiknya sebagai ahli senjata berdarah dingin.

Namun suatu hari Kim Soo-Hyun menemukan sebuah foto di suatu gudang yang di dalamnya terdapat wajah Kim Soo-Hyun dan seorang anak wanita, teka-teki pun muncul saat dia mulai penasaran dengan foto tersebut.

Beberapa tahun kemudian, Kim Soo-Hyun beranjak dewasa dan memiliki propesi sebagai pembunuh bayaran yang menjalankan misi menggantikan Pavel yang telah mengalami kepikunan, terdapat obrolan kecil dimana Kim Soo-Hyun bertanya “Kenapa kau dulu tidak membunuhku?”. Pavel hanya terdiam dan mengalihkan pembicaran.

Mungkin si Pavel hanya bisa bergumam di dalam dirinya “Kalo gw bunuh lu, drama ini ga kan ada epsiode selanjutnya nak” 😀

Saat Pavel menjalakan misi, dia mengalami luka parah, Kim Soo-Hyun pun bergegas mencoba menyelamatkannya, karena keterlibatanya dia telah menjadi buronan para Mavia. Pavel pun meninggal pada waktu Kim Soo-Hyun mencoba menyelamatkannya.

Senggang beberapa waktu, Kim Soo-Hyun mendapatkan informasi bahwa dia sedang dalam pengejaran sebuah geng mavia, saat dia lolos dalam pengejaran tersebut dia menerima sebuah foto yang dulu pernah dia temukan di dalam gudang. Hal tersebut dijelaskan oleh Philip dan disebutkan bawah terdapat sebuah misi yang memiliki 6 target dimana dalam setiap target yang berhasil dia bunuh bernilai 1 foto yang berhubungan dengan masa lalunya. Dia pun menerima misi tersebut dan berpindah tempat agar dia dapat menjalakan misi itu.

Ok guys… Itulah cerita singkat yang terdapat di episode 1 Kill It, untuk kalian yang penasaran kapan Kim Soo-Hyun bertemu dengan Do Hyun-jin, kalian dapat menonton lewat situs streaming favorit, karena drama ini baru rilis tanggal 23 maret 2019, masih panjang jalan ceritanya. Selamat Nonton.. 🙂

Pemeran Kill It

  • Chang Ki-yong sebagai Kim Soo-Hyun (Pembunuh berdarah dingin yang hilang ingatan)
  • Nana sebagai Do Hyun-Jin (Seorang detektif wanita yang pernah meraih penghargaan sebagai juara penembak anak panah)
  • Roh Jeung-Eui sebagai Kang Seul-Ki (Seorang yatim piatu yang kaya raya)
  • Lee Jae-Won sebagai Philip (Asisten Kim Soo-Hyun)
  • David Mclnnis sebagai Pavel (Orangtua angkat Kim Soo-Hyun)
  • Robin Deiana sebagai Karimov II (Seorang Mavia)

Pemeran Tambahan

  • Ji Il-Joo sebagai Yoon Jung-Woo
  • Ahn Se-Ho sebagai Jang Gwan-Joon
tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi