Nostalgia! 12 Drakor Terbaik 2018 yang Banyak Diminati Lagi di Tahun 2019

Hallo drakor lovers..

Ada kabar baru nih… Tahun lalu banyak sekali deretan drama bagus dari berbagai genre dan tentu ada pemeran yang tampan, cantik, lucu, hingga yang menyebalkan ikut hadir sebagai pemeran utamanya. Yuk kita lihat kembali sekaligus bernostalgia dengan beberapa Drama Korea Terbaik 2018 yang kembali diminati Drakor Lovers di tahun 2019 ini.

What’s Wrong with Secretary Kim

gambar 1 - drakor what's wrong with secretary Kim
img: CBN

Drama Comedy Romance yang dibintangin oleh Park Min-kyo dan Park Seo-joon ini menjadi topik hangat pada tahun 2018 silam.

Drama ini menceritakan seorang sekertaris bernama Kim Mi-so yang sudah 5 tahun mendampingi CEO nya yaitu Lee Young-joon. Ia mendadak mengajukan surat pengunduran diri kepada pimpinan perusahaan dengan alasan ingin memulai hidup baru dan ingin merasakan pernikahan.

Namun Lee Young-joon sang pimpinan tidak dapat menerima hal tersebut hingga membuatnya terlibat ke dalam kehidupan Kim Mi-so. Perasaan yang timbul tanpa disadari Lee Young-joo membuat ia bertanya-tanya dan untuk memastikan hal tersebut ia selalu mendekati Kim Mi-so untuk menemukan jawaban atas perasaan yang dia rasakan.

Still 17

gambar 2 - drama korea still 17
img: Kpop Map

Di bintangi oleh Shin Hye-sun dan Yang Se-jong sebagai pemeran utama, namun terlihat dari judulnya “ini mah ga mungkin cerita tentang umuran 17”. Yap, drama ini memang bukan menceritakan seseorang yang berumur 17 tahun guys, tapi umur 30 tahun. Bingung ya? Jadi begini ceritanya…

Drama ini menceritakan tentang kehidupan Weo Seo-ri sebagai pelajar perempuan yang sangat menyukai alat musik biola dan memiliki sifat ceroboh. Saat dalam suatu perjalanan Yoon Chan-young melihat Weo Seo-ri sedang berjalan sambil memikirkan not biola, namun karena kecerobohannya terjadi kejadian lucu dimana Weo Seo-ri memakai alas kaki yang tidak sepasang, tersiram air, dan yang lainnya.

Hal tersebut membuat Yoon Chan tertarik untuk mendekatinya. Hingga suatu hari dia bertemu dengan Weo Seo-ri di dalam bus dan hendak ingin memberikan lukisan yang menggambarkan wajah Weo Seo-ri, namun karena rasa gugup, dia tidak dapat memberikannya.

Pada saat pemberhentian bus, Yoon Chan menyarankan Weo Seo-ri untuk turun dalam pemberhentian selanjutnya. Saat teman Weo Seo-ri menghampiri mereka. Yoon-chan dengan panik turun dari bus tersebut. Terjadi lah kecelakaan dimana bus yang sedang dinaiki oleh Weo Seo-ri menabrak sebuah truk, dan hal tersebut membuat Yoon Chan merasa bersalah. Weo Seo-ri mengalami koma dan saat sadar dia sudah berumur 30 tahun.

Sketch

gambar 3 - drama korea sketch 2018
img: Hello Kpop

Apa kamu pernah nonton drama ini? Drama yang bergenre Thriller Mystery ini dibintangi oleh Rian, Lee Sun-bin, Lee Dong-gun, dan Jeong Jin-young.

Menceritakan seorang peramal yang dapat melihat pembunuhan di masa depan dan menggabarnya dalam sebuah sketsa. Namun dalam ramalannya dia melihat sebuah kasus pembunuhan yang melibatkan seorang wanita, wanita tersebut adalah istri dari seorang detektif.

Saat wanita itu meninggal, sang detektif merasakan amarah yang meluap hingga memiliki rasa dendam. Untuk pembalasan dendam yang dia miliki dia bekerjasama dengan peramal tersebut untuk mendapatkan sang pembunuh dalam kasus ini.

Kumpulan Drama Korea recommended Lainnya yang Dirilis Tahun 2018

  • My ID is Gangnam Beauty
  • Devilish Joy
  • 100 Days My Prince
  • The Beauty Inside
  • Player
  • Where Stars Land
  • Mama Fairy And Woodcutters
  • Clean With Passion for Now
  • Memory of Alhambra

Itulah beberapa drama yang kita rekomendasikan untuk kalian para penggemar drama korea. Bagi yang belum nonton coba list drama di atas, siapa tau nemu yang cocok di hati 🙂

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi