Kualifikasi Piala Asia U-23: Saddil, Egy, dan Ezra Dipanggil Timnas

Tisha mengetahui bahwa para pemain dibina oleh klub, tapi harapan besar semoga para pemain bisa bergabung bersama Garuda Muda untuk mengikuti agenda ini. Sampai saat ini, baru Eggy saja yang menjawab kemampuannya untuk hadir ke Tanah...


Setelah berhasil menjuarai Piala AFF U-22, Garuda Muda semakin ditunggu kehadirannya di Piala Asia U-23 2020, tentu harus melalui Kualifikasi terlebih dahulu yang akan diselenggarakan pada 22 Maret 2019 di Vietnam.

Dikabarkan oleh detiksport, PSSI akan memanggil kembali pemain muda yang merumput di luar negeri yaitu Saddil, Egy, dan Ezra Wallian. Pemusatan latihan akan segera dimulai pada 02 Mei 2019.

Egy sudah menjawab panggilan dan dipastikan bisa hadir, Ezra dan Saddil masih menunggu jawaban dari klub masing-masing. SekJen PSSI “Ratu Tisha Destria” berharap klun-klub tersebut mengizinkan pemainnya pulang ke Tanah Air untuk bergabung bersama Garuda, karena Piala Asia masih merupakan Agenda FIFA, berbeda dengan Piala AFF.

Menyampaikan kepada tim detiksport, Tisha mengetahui bahwa para pemain dibina oleh klub, tapi harapan besar semoga para pemain bisa bergabung bersama Garuda Muda untuk mengikuti agenda ini. Sampai saat ini, baru Eggy saja yang menjawab kemampuannya untuk hadir ke Tanah Air pada 03 Maret 2019.


Jangan Lupa Share !!!

69
10 shares, 69 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
5
Bingung
Kesal Kesal
3
Kesal
OMG OMG
5
OMG
Takut Takut
4
Takut
Keren Keren
2
Keren
Sedih Sedih
7
Sedih
Posciety News

Newbie

Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan berita-berita hangat dunia dari berbagai sumber yang akurat, dikemas dalam bahasa Indonesia dan berprinsip. Dikelola oleh tim Posciety News.

0 Komentar

Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki