Kualifikasi Piala Asia U-23: Saddil, Egy, dan Ezra Dipanggil Timnas

Setelah berhasil menjuarai Piala AFF U-22, Garuda Muda semakin ditunggu kehadirannya di Piala Asia U-23 2020, tentu harus melalui Kualifikasi terlebih dahulu yang akan diselenggarakan pada 22 Maret 2019 di Vietnam.

Dikabarkan oleh detiksport, PSSI akan memanggil kembali pemain muda yang merumput di luar negeri yaitu Saddil, Egy, dan Ezra Wallian. Pemusatan latihan akan segera dimulai pada 02 Mei 2019.

Egy sudah menjawab panggilan dan dipastikan bisa hadir, Ezra dan Saddil masih menunggu jawaban dari klub masing-masing. SekJen PSSI “Ratu Tisha Destria” berharap klun-klub tersebut mengizinkan pemainnya pulang ke Tanah Air untuk bergabung bersama Garuda, karena Piala Asia masih merupakan Agenda FIFA, berbeda dengan Piala AFF.

Menyampaikan kepada tim detiksport, Tisha mengetahui bahwa para pemain dibina oleh klub, tapi harapan besar semoga para pemain bisa bergabung bersama Garuda Muda untuk mengikuti agenda ini. Sampai saat ini, baru Eggy saja yang menjawab kemampuannya untuk hadir ke Tanah Air pada 03 Maret 2019.

Sumber detiksport
tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi