VIRAL! #ErintaulanySakitJiwa Istri Andre Taulany Dianggap Sakit Jiwa oleh Warganet

Posciety.Com – Jagat media sosial dikagetkan dengan IG story Erin Taulany di Instagram yang merupakan istri dari seorang pelawak Andre Taulany, isi Instagram story @erintaulany ini berisi pidato singkat Prabowo yang mendeklarasikan kemenangannya di Pemilu berdasarkan hitungan timnya. Namun ditambahkan beberapa tulisan oleh Erin Taulany yang mengatakan Prabowo Halu dan tambah sakit jiwa.

Dalam kondisi yang sedang genting saat ini dimana seluruh warga Indonesia menanti hasil resmi dari KPU, tentu story IG Erin Taulany menjadi sumber masalah dan dianggap sebuah hinaan besar bagi para pendukung Paslon No Urut 02.

Kadang istri dan suami bisa saja beda pendapat dan pemikiran, berbeda dengan Erin Taulany, sang Suami Andre Taulany justru lebih dewasa dan cerdas dalam menghadapi situasi genting seperti ini. Dalam story IG Andre Taulany, warganet melihatnya lebih kalem dan dewasa. Kata-kata yang dikirim di story nya lebih menyejukkan semua pihak.

https://twitter.com/BadrutTamamAbd/status/1119770917284925441

Kadangkala, gua heran aja gitu, ada orang “sok” mengingatkan semua orang di akun sosial medianya. Tapi lupa mengingatkan orang yang tepat ada di sampingnya.

cuitan @BadrutTamamAbd

Siapa sangka, sang istri memiliki pemikiran yang berbeda. Erin Taulany justru blak-blakan mengolok-olok Calon Presiden No Urut 02 dengan kata-kata yang seharusnya tidak dilakukan oleh public figure.

Salah satu pendukung Prabowo pun mencuit: Kami akan terus mengingat apa yang kau tulis.

Akibat stroy Erin Taulany, baru-baru ini mulai viral #ErinTaulanySakitJiwa di media sosial, pasalnya KPU saja belum mengumumkan hasil resminya siapa yang jadi pemenang dalam Pemilu Capres Cawapres 2019.

Selain #ErinTaulanySakitJiwa, hashtag #WanitaTidakBeradab pun perlahan mulai naik.

Melihat seorang public figure yang seperti ini, Ustadz Derry pun menanggapinya:

Kita semua tau bahwa KPU belum mengumumkan siapa pemenang Pilpres 2019, hak 01 atau 02 untuk deklarasi jika menurut data mereka, mereka menang. Jadi tidak perlu menghina, heran!

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi