Fakta-Fakta Tentang ‘Princess’ Syahrini dan Suaminya dari Masa Kecil Hingga Menikah

Siapa yang tidak kenal dengan wanita satu ini, yang penuh dengan fenomenal dan kontroversinya, “Princess Syahrini. Wanita dengan nama asli Rini Fatimah Jaelani ini lahir 1 Agustus 1980 di Sukabumi, Jawa Barat.

Syahrini merupakan salah satu penyanyi dan aktris yang cukup terkenal karena trandmark yang dia ciptakan sendiri untuk fashion yang dia kenakan atau dia pakai saat manggungnya. Syahrini memulai karir profesionalnya sekitar tahun 2008 dengan merilis album pertamanya yang berjudul My Lovely.

gambar 1 - syahrini mulai karir
img: google

Syahrini adalah anak dari pasangan Dadang Zaelani dan Wati Nurhayati yang mana sang ayah adalah seorang pengusaha yang memiliki toko emas dan pertambangan. Syahrini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, kakak laki-lakinya bernama Ridwan Zaelani dan adiknya Aisyahrani Fatimah Zaelani.

Pendidikan Syahrini cukup bagus, Syahrini bersekolah di SDN Bebeg I dan melanjutkannya ke SMPN 3 dan SMAN 2 di Sukabumi. Setelah lulus SMA Syahrini melanjutkan pendidikannya di Bogor yaitu di Universitas Pakuan Bogor dan mengambil jurusan hukum. Syahrini lulus kuliah pada tahun 2008.

gambar 2 - syahrini sma 2 sukabumi
img: google

Dari dulu Syahrini bercita-cita sebagai penyanyi terkenal tetapi oleh sang ayah Syahrini difokuskan kepada pendidikannya terlebih dahulu.

Jejak Karir Syahrini

Munculnya Syahrini di dunia pertelevisian sebagai penyanyi yaitu saat Syahrini berpasangan dengan Anang Hermansyah di single “Jangan Memilih Aku” pada tahun 2010. Lewat single ini Syahrini menjadi bintang pada masa itu. Lagu ini sukses besar dan selalu menduduki posisi atas tangga lagu di beberapa acara musik nasional.

Tak hanya itu, Anang dan Syahrini juga membuat single kedua mereka dengan judul “Cinta Terakhir” pada tahun yang sama dan tak kalah suksesnya dengan lagu sebelumnya. Selanjutnya Syahrini memilih untuk berhenti duet dengan Anang, Syahrini makin dikenal oleh banyak masyarakat seperti lagu “Aku Tak Biasa” yang diaransemen Anang, Kau Yang Memilih Aku, Sesuatu, Cinta Tapi Gengsi, Cetar Membahana, dan masih banyak lagi.

gambar 3 - anang syahrini duet mesra
img: tribunnews

Karirnya yang melejit cukup membuat nama Syahrini berada di atas angin. Bahkan Syahrini pernah mendapatkan penghargaan dari Nicklodeon Choice Award 2015 yaitu sebagai Icon of The Year karena pada tahun itu Syahrini menjadi kontroversi di dunia maya karena salah satu video klip musiknya yang berjudul “Seperti Itu?” yang membawa kangkung pada tas mewahnya yang berharga miliaran dan aksi-aksi lucunya di beberapa negara dan jargon-jargonnya yang fenomenal.

Pada tahun 2018, Syahrini membintangi film yang berjudul “Bodyguard Ugal-Ugalan”. Di film ini Syahrini menyanyikan lagu latar dengan judul “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng” yang menjadi jargonnya pada tahun 2018.

Pada tahun yang sama Syahrini membuat konser yang menjadi kontroversi, membuat konser pribadi yang bertajuk “10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini” di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Hal yang membuat kontroversinya adalah harga tiket yang cukup mahal dengan harga sekitar 5-25 juta rupiah. Tetapi konser itu tetap berlangsung meriah bahkan tiket-tiket dengan harga fantastis itu laku terjual.

gambar 4 - jambul khatulistiwa syahrini
img: tribunnews

Syahrini merupakan orang yang sangat bersahabat dengan siapapun termasuk dengan para fansnya, bahkan Syahrini pernah mengajak video call dengan fansnya dan mengajaknya naik helikopter.

Beberapa Kasus yang Menimpa Syahrini

Ketika duet dengan Anang Hermansyah, Syahrini mengakhiri duetnya pada tahun 2010. Banyak sekali kontroversi yang menyebutkan keduanya terlibat masalah dan pada akhirnya mereka pun berpisah.

Mereka berdua mengklarifikasi bahwa mereka tidak ada masalah sama sekali, tetapi sayangnya ada beberapa oknum tidak bertanggung jawab membenarkan adanya masalah diantara mereka berdua.

Munculnya foto-foto syahrini yang dianggap vulgar, di dalam foto tersebut terdapat Syahrini, adik dan managernya, juga terdapat Daniel Mananta dan Glenn Fredly dengan pose yang tidak pantas, Syahrini sendiri membenarkan foto tersebut asli dan bersifat pribadi. Ini terjadi akibat hilangnya handphone milik Syahrini dan tersebarnya foto tersebut dan pada akhirnya Syahrini dituntut atas kelalaian manajemen.

gambar 5 - foto vulgar syahrini
img: google

Syahrini pun pernah diduga mendapatkan aliran uang hasil korupsi dari tersangka kasus korupsi Tubagus Chaery Wardhana oleh KPK. Tapi tudingan itu dibantah oleh Syahrini karena Syahrini merasa tidak mengenal wawan dan tidak pernah sama sekali menerima dana tersebut. Dan pada tahun 2018, Syahrini kembali dipanggil dan diperiksa tetapi dengan kasus yang berbeda yaitu kasus First Travel. Kali ini Syahrini dipanggil kedalam persidangan sebagai saksi.

Beberapa Fakta Tentang Reino Barack

Nama Reino Ramaputra Barack menjadi sangat terkenal karena pada tanggal 27 Februari 2019 kemarin melangsungkan pernikahannya bersama Syahrini dengan banyak kontroversi di belakangnya. Reino Barack merupakan anak dari Rosano dan Reiko, namanya sendiri “Reino” diambil dari nama kedua orangtuanya, unik bukan?

Ayahnya berasal dari Indonesia dan sang Ibunda berasal dari Jepang. Reino Barack merupakan pengusaha muda, memiliki beberapa perusahaan dan pemegang saham yang telah dikelola oleh keluargnya, salah satunya adalah perusahaan Global Mediacom, disitu Reino menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha.

gambar 6 - foto reino barack dan luna maya
img: google

Pria kelahiran 21 Juni 1984 ini merupakan pencetus serial Bima Satria Garuda pada 2013 loh, karena kepeduliannya terhadap tayangan anak-anak di TV. Sempat menjadi tranding di berita karena sebelum menikahi Syahrini, Reino pernah menjalin asmara bersama Luna Maya yang menjadi bahan perbincangan di acara gosip dan berita. Sebenarnya tak hanya Luna Maya yang pernah berpacaran dengan Reino, ternyata Sandra Dewi pun pernah terpikat dan menjalin asmara dengan Reino sebelum jatuh kepelukan Syahrini.

Kisah Cinta Syahrini dan Reino Barack

Perjalanan cinta Syahrini dan Reino cukup menarik, karena tidak ada kabar yang pasti tentang awalnya mereka saling mengenal. Yang diketahui Reino dan Syahrini hanya membutuhkan waktu yang singkat dan pada akhirnya mereka berdua menikah. Pada penasaran kan kalian para netizen budiman? berikut kisah awal mereka saling kenal dan akhirnya menikah.

Syahrini dan Reino bertemu sekitar 2 tahun yang lalu. Dikenalkan oleh Luna Maya saat masih bersama Reino sebagai sepasang kekasih, karena Luna Maya merupakan teman dekat Syahrini, Luna Maya selalu menceritakan tentang kekasihnya kepada Syahrini dan disitu juga Syahrini mengenal Reino.

gambar 7 - syahrini dan reino barack
img: instagram.com/linapriscilla

Reino dan Syahrini pernah bertemu saat di London, namun awal mulanya mereka saling dekat itu saat Syahrini mengadakan konser besarnya. Reino bahkan membeli tiket seharga 25 juta dan duduk di seat paling depan bersama temannya. Reino sangat malu untuk menyapa dan berbicara kepada Syahrini bahkan Reino menghubungi adiknya sekaligus managernya Syahrini yaitu Aisyahrani untuk mengucapkan rasa kagumnya dan mengirimkan ucapan selamat untuk Syahrini.

Adik Syahrini membalas pesan Reino dengan canda karena Reino yang tidak berani menyampaikan pesannya langsung kepada Syahrini, akhirnya Aisyahrani memberikan nomor handphone Syahrini langsung kepada Reino dan mulailah perkenalan dekat mereka.

Tidak ada kabar-kabar yang mencolok tentang hubungan mereka dan pada Desember 2018 mereka dikabarkan sudah bertunangan, dan dilaksanakannya pernikahan mereka pada 27 Februari 2019 yang membuat warganet dan masyarakat terkejut.

gambar 8 - pernikahan syahrini dan reino barack
img: google

Mereka melakukan akad di Mesjid Camaii, Tokyo, tempat yang sama dimana Maia Estianty melakukan proses Akadnya bersama sang suami Irwan Mussry. Akad ini sempat dihadari oleh tokoh-tokoh besar seperti Arifin Tasrif, Nasaruddin Umar, dan Prof. Dr. H. Muhammad Quraish Shibab.

Banyak dukungan dan doa kepada kedua pasangan ini, dari sahabat dan teman masing-masing pasangan dan ada juga isu-isu yang tidak sedap yang diterima oleh mereka setelah pernikahan mereka karena pasalnya Syahrini telah menikahi mantan dari sahabatnya yaitu Luna Maya. Tetapi kita harus tetap support, saling mendoakan sesama kita dan semoga menjadi keluarga yang bahagia. Selamat bagi Syahrini dan Reino!

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi