Fakta Unik Gaya Hidup JYP (Park Jin-Young)

Yeorobun… Kalian tahu kan JYP siapa? Ya, seorang CEO yang bernama Park Jin-young yang dikenal dengan nama artisnya JYP, ternyata memiliki cara atau gaya hidup yang unik loh. Hal tersebut terlihat saat dia mengikuti acara Variety Show yang berjudul Master in The House, dimana akan ada sebuah kru dari acara tersebut yang menginap di dalam rumah sang pemilik dan mengikuti keseharian yang dilakukan oleh sang pemilik rumah.

Kru tersebut adalah Lee Seung-gi, Yang Se-cha, Yok Sungjae, dan Lee Sang-yoon. Mari kita lihat apa saja yang dilakukan JYP dalam kesehariannya!

Jadwal

JYP menjadwalkan semua keseharianya dengan alasan dia tidak ingin membuang waktu dengan sia-sia, dalam jadwalnya tertulis dengan detail jam berapa dia harus bangun, sarapan, olahraga, dan hal lainnya. Yang membuatnya hal tersebut menjadi unik adalah setiap dia bangun jam 7:30 pagi dia selalu bergumam dalam bahasa asing dan mengiringi dengan nada yang dia bayangkan.

Seperti yang kita ketahui, banyak lagu yang telah dibuat JYP, yang menjadi menarik adalah lagu dari hasil bangun pagi tersebut banyak sekali yang mendapatkan penghargaan sebagai the best song, contoh lagu Twice yang berjudul What is Love.

Makanan

JYP menyadari bahwa di usianya yang sudah tidak lagi muda ia harus menjaga makanannya. Dengan tekadnya tersebut, ia melakukan penilitian jenis makanan yang harus dikonsumsi, makanan yang nikmat dan bagus untuk kesehatan. Berikut adalah jenis makanan yang dikonsumsi JYP selama 20 tahun:

  • Minyak Zaitun
  • Jus Noni/mengkudu
  • Lutein
  • Spirulina
  • Kafier
  • Yogurt
  • Buah-buahan

Park Jin-young hanya makan 1 hari sekali namun diimbangi dengan suplemen yang ia konsumsi sebagai sarapannya. Ia menghindari makan malam karena dipikir hal tersebut tidak baik untuk tubuhnya. Apa kalian mau coba?

Olahraga

Park Jin-young dulunya adalah seorang pemain basket yang pernah mencapai juara 1, hal tersebut masih ia lakukan sampai sekarang sebagai olahraga malam setelah menyelesaikan semua pekerjaanya. Tapi tidak hanya olahraga itu saja yang ia lakukan, sewaktu pagi ia juga rutin melakukan senam untuk keseimbangan tubuhnya.

Park Jin-young memiliki papan keseimbangan dengan kepercayaan bahwa keseimbangan tubuh dibutuhkan saat melakukan sebuah tarian. Ia memperlihatkan cara kerja benda tersebut dengan menaikinya lalu mengangkat 1 kaki dan menjaga kestabilan tubuhnya.

Tujuan

Bercerita sedikit, pada episode 61 Master in the House, dulu JYP memiliki mimpi untuk mendapatkan uang sebanyak USD $ 2.000.000 dengan pemikiran jika mempunyai uang sebanyak itu dia bisa hidup bebas. Saat umurnya 25 tahun dia berhasil mewujudkan mimpinya, namun dia bertanya-tanya…

“haruskah aku hidup seperti ini saat sudah mendapatkan apa yang aku mau?” posciety.com

Saat itulah dia mencoba mimpi baru yaitu ingin merilis K-POP di Amerika Serikat pada tahun 2003, namun saat musim dingin 2008 Lehman Brother mengalami kebangkrutan dan menimbulkan krisis keungan secara global. Serentak hal tersebut membuat JYP gagal dalam meraih mimpinya.

Kegundahan yang dialami membuatnya sadar bahwa apa yang ia mimpikan ternyata salah, lalu ia berpikir “Saya hidup sebenarnya untuk apa?”. Saat itu ia menuliskan bahwa mimpi adalah sebuah saran dan tujuan hidup adalah mimpi, dengan artian “jika kalian ingin sukses dan dihormati, maka kalian harus bekerja keras dan jujur”.

Kata sederhana yang sangat bermakna ini menjadi bukti atas kesuksesan yang telah diraih oleh JYP sampai sekarang.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi