28 Tahun Menikah, Inilah 6 Fakta Menarik Istri Shah Rukh Khan yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Menjadi seorang artis terkenal hampir di seluruh dunia memang tidak bagi Shah Rukh Khan. Artis senior di dunia Bollywood ini nama dan kharisma nya seperti tak pernah padam. Bagaimana tidak, Iaadalah aktor legendaris yang sudah membintangi ratusan film dan ribuan lagu yang telah dinyanyikannya sejak usia muda. Debut pertamanya di film Kabhi Kushi Kabhi Ghum, dan Kuch Kuch Hotha Hai ini sukses melambungkan namanya, hingga saat ini.

Namun ternyata, sisi romantisme Shah Rukh Khan tidak hanya tergambar dalam visualisasi akting semata, melainkan juga di kehidupan nyata. Meski begitu, Publik tidak banyak yang tahu mengenai kisah perjalanan cinta asli pemeran Rahul ini, dan pasangan sesungguhnya bukanlah Tina dan Anjeli, melainkan seorang perempuan cantik bernama Gauri Khan.

Istri Shah Rukh Khan Tidak Cuma Cantik, Tapi Juga…

Penasaran kan seperti apa kehidupan istri Shah Rukh Khan, yuk simak beberapa menarik tentangnya berikut ini.

Seorang Produser dan Designer Interior

Gauri Khan, adalah seorang produser film dan perancang interior asal India. Ia juga merupakan salah satu pemilik rumah produksi dan perusahaan distribusi Red Chillies Entertainment bersama dengan suaminya.

gambar 1 - istri shah rukh khan siapa
img: Mid-Day.Com

Berhasil menaklukkan hati sang raja Bollywood, Gauri Khan memang memiliki segudang pesona. Ia sukses berkarier sebagai produser dan desainer interior. Tak heran bila sosok satu ini menjadi salah satu sosialita paling hits di India.

Tetap Mesra Walau Usia Pernikahan Sudah 28 Tahun

Gauri resmi menikah pada 25 Oktober 1991. Itu artinya bulan mendatang (25/10/2019) merupakan hari ulang tahun pernikahan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan ke-28 tahun. Dalam sebuah industri hiburan dimana perceraian merajalela, kisah cinta magis Shah Rukh Khan dan Gauri pasti layak diceritakan.

gambar 2 - shah rukh kah menikah
img: YouTube.Com

Pernikahan mereka telah melewati banyak ujian waktu, menjadikan mereka salah satu pasangan Bollywood yang paling inspiratif dan stabil.

Sempat Menolak Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan naksir Gauri Khan untuk pertama kalinya di pesta ulang tahun teman pada tahun 1984 ketika dia baru berusia 18 tahun. Shah Rukh Khan melihat Gauri Khan menari dengan anak lelaki lain, dan karena dia pemalu, dia tidak bisa memintanya untuk berdansa.

gambar 3 - gauri khan muda
img: theAsianParent.Com

Ketika akhirnya dia mengumpulkan keberanian untuk mengajak Gauri berdansa, Gauri yang tidak tertarik, menolaknya dengan mengatakan bahwa dia sedang menunggu pacarnya. Mimpi cinta Shah Rukh hancur pada saat itu.

Padahal Gauri Khan tidak punya pacar. Saat itu Gauri Khan bersama kakaknya. Saat akhirnya tahu kenyataan ini, Shah Rukh Khan mengatakan pada Gauri untuk menjadikannya kakaknya juga.

Menyadari Ternyata Shah Rukh Khan Posesif :p

Gauri jatuh cinta dengan kecerdasan, keyakinan dan gaya Shah Rukh Khan dan keduanya mulai berkencan. Tapi hubungan asmara mereka tidak berjalan mulus karena pada dasarnya Shah Rukh Khan sangat posesif.

Shah Rukh Khan tidak suka Gauri menggerai rambutnya, apalagi berbicara dengan anak laki-laki lain. Saat itulah Gauri menyadari bahwa dia membutuhkan istirahat dari hubungan ini. Sehari setelah dia merayakan ulang tahunnya di tempat Shah Rukh Khan (lengkap dengan bunga, hadiah dan kue), Gauri pergi ke Mumbai bersama teman-temannya tanpa memberitahu Shah Rukh Khan.

Gauri Dilamar di Pantai, Romantis Banget Ya

Pada saat inilah Shah Rukh menyadari cintanya pada Gauri. Shah Rukh, yang sangat dekat dengan ibunya, menceritakan apa yang terjadi. Ibunya tidak hanya menyuruh Shah Rukh Khan untuk mengejar cintanya, tetapi juga memberinya uang untuk membantunya.

Shah Rukh Khan ingat bahwa dia dan teman-temannya menggeledah seluruh kota, tetapi tidak berhasil menemukan Gauri. Setelah panik mencari, Shah Rukh Khan akhirnya menemukan Gauri Khan di pantai. Mereka berdua saling menatap satu sama lain dan menangis sambil saling berpelukan.

Saat itu mereka menyadari bahwa mereka berdua tidak bisa hidup tanpa satu sama lain dan memutuskan untuk menikah.

Meski Beda Keyakinan, Tak Membuat Cinta Gauri Surut

Kendala terbesar hubungan mereka yakni latar belakang agama mereka yang berbeda. Gauri berasal dari keluarga Hindu Brahmana. Ayahnya adalah seorang vegetarian murni, dan bahkan memiliki sebuah kuil di dalam rumah.

Sementara itu, Shah Rukh Khan adalah seorang Muslim. Sudah jelas bahwa orangtuanya tidak menyetujui hubungan mereka. Bagaimanapun, agama memang memainkan peran penting dalam pernikahan di India.

Terlepas dari agama, orangtua Gauri juga menganggap Shah Rukh Khan belum mapan. Gauri sendiri masih muda dan tidak dewasa untuk mengambil keputusan besar.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi