Fakta Unik The Lion King 2019 (Live Action), Kapan Rilisnya?

Siapa disini yang anak 80 – 90an!? Pasti pernah denger atau malah pernah nonton film The Lion King yang telah dirilis pada tahun 1994 ya. Nah Tahun ini, tepatnya Juli 2019, film The Lion King versi Live Action akan dirilis kembali, film yang masih dalam masa produksi oleh Disney ini disutradarai oleh Jon Favreau. Kira-kira ada fakta apa saja ya di balik film The Lion King ini? Yuk Simak lebih lanjut di bawah ini!

Fakta-Fakta The Lion King Live Action

Selebriti Papan Atas Sebagai Pengisi Suara

Ternyata banyak artis papan atas yang akan menjadi dubber di Film ini. Sebut saja seperti Donald Glover, seorang musisi dan aktor yang memerankan Simba. Lalu diva internasional Beyoncé yang akan mengisi suara Nala, teman masa kecil Simba.

Ada juga komedian Seth Rogen sebagai pengisi suara Pumbaa, James Earl Jones seorang aktor dengan pengalaman 60 tahun yang memerankan Mufasa, dan John Oliver seorang pembawa acara dan aktor yang memerankan Zazu.

Alur Cerita Masih Sama

Pada film The Lion King 1994, diceritakan tentang petualangan singa muda Simba dan Ayahnya, Mufasa. Scar, seekor singa jahat yang merupakan paman Simba berusaha mengambil tahta Mufasa dengan membuat Simba dan Mufasa terbunuh. Tapi Simba lolos, hanya Mufasa yang terbunuh.

Simba pun kembali sebagai singa dewasa untuk mengambil kembali tanah kelahirannya dari Scar dengan bantuan teman-temannya, Timon, dan Pumbaa. Dikutip dari planet.co.uk, sejauh ini tidak ada perubahan atau penambahan alur cerita untuk versi live-action The Lion King yang rilis pada 2019 ini.

Hans Zimmer yang Mengaransemen Musik

Musik pada film merupakan elemen penting yang bisa membuat film terlihat lebih hidup. Karenanya, butuh seorang komposer yang pandai membuat soundtrack yang cocok untuk sebuah film. Kalo kamu semua pecinta film, mungkin tau nama Hans Zimmer. Ia adalah komposer dan produser rekaman dengan jam terbang tinggi.

Ia menciptakan musik untuk film seperti Inception, The Dark Knight, Gladiator, Interstellar, dan masih banyak lagi. Hans Zimmer yang akan menyusun musik untuk film The Lion King 2019, ternyata ia juga merupakan komposer pada film The Lion King versi lama.

Ditayangkan Bersamaan dengan Film Animasi Disney Lainnya

Di tahun 2019 ini Disney merilis banyak film, The Lion King merupakan salah satunya. The Lion King dijadwalkan akan dirilis pada 19 Juli 2019 yang menandai peringatan 25 tahun perilisan film aslinya. Selain itu, akan ada film Disney lain yaitu: Toy Story 4, Frozen 2, Aladdin, dan Captain Marvel. Wohoooo… Masih banyak lagi film yang akan rilis tahun 2019.

Trailer yang Menyita Banyak Perhatian Masyarakat

The Lion King sudah mengeluarkan teaser dan trailer sebagai bagian untuk mempromosikan film ini. Pihak Disney pun berhasil menarik perhatian banyak orang. Teaser trailer yang diunggah di YouTube sudah dilihat sebanyak 62 juta kali setelah 4 bulan diupload. Sementara, trailer resmi The Lion King yang dirilis 10 April 2019 sudah dilihat 14 juta kali dalam waktu sehari.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi