Inovasi adalah modal utama dalam sebuah bisnis. Namun, hal itu tetap harus memperhatikan kualitasnya. Bicara inovasi, Bank Central Asia atau yang lebih dikenal dengan BCA telah meluncurkan fitur baru bernama BagiBagi BCA di awal tahun. Kabarnya fitur tersebut dapat digunakan melalui aplikasi mobile. Kemunculan fitur ini diharapkan dapat memberi dampak positif bagi nasabah. Selain menjadi daya tarik, kemudahan akses juga menjadi alasan fitur ini layak digunakan.

Lalu seberapa menarik fitur BagiBagi BCA ini? Simak ulasan berikut.

Pengiriman ke Banyak Penerima dalam Satu Waktu

Hal ini sangat menarik dan mendukung kebutuhan masyarakat masa kini yang menyukai layanan cepat serta praktis. Proses pengiriman dalam satu waktu kepada multi nasabah tampaknya akan cukup sering digunakan. Terutama saat sedang menjalani momen spesial seperti lebaran, imlek, hari natal, tahun baru atau hari besar lainnya. Kini berbagi tak harus langsung ke ATM, namun sudah bisa langsung dilakukan di tempat dengan bermodalkan smartphone. Fitur ini bisa digunakan untuk mengirim uang kepada sanak saudara, orang tua, atau rekan bisnis.

Hanya Perlu Menjadi Nasabah BCA, Mendownload Aplikasi BCA Mobile dan Sakuku

Fitur BagiBagi diluncurkan dalam aplikasi BCA Mobile yang dapat diunduh dan digunakan oleh para nasabah BCA sebagai layanan yang memudahkan. Jika Anda hendak menggunakan fitur baru ini maka Anda hanya perlu mengunduh aplikasi BCA Mobile terlebih dahulu.

Untuk menjadi nasabah BCA, Anda bahkan bisa mendaftar secara online melalui aplikasi. Karena di dalam aplikasi yang sama, Anda juga bisa membuka rekening, melengkapi formulir pendaftaran, persyaratan dan melakukan aktivasi. Mudah bukan?

Setelah itu, barulah Anda bisa menggunakan fitur BagiBagi yang baru saja diluncurkan. Sedangkan bagi penerima, hendaknya memiliki aplikasi Sakuku. Anda hanya perlu mendownload kedua aplikasi tersebut di playstore.

Aman dan Praktis

Pihak penyedia layanan dalam hal ini BCA tentu sudah menjamin keamanan transaksi melalui aplikasi BCA Mobile. Begitupun dengan peluncuran fitur baru yakni BagiBagi yang telah melewati pengujian terlebih dahulu.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan transaksi. Selain itu, kepraktisan juga menjadi alasan mengapa fitur ini diluncurkan. Para nasabah bisa dengan mudah mengirim uang kepada sanak saudara atau kerabat dekat meski sedang berada di tengah kesibukan. Pasalnya, cara menggunakan fitur ini sepraktis proses pengirimannya.

Peluang Mendapat Diskon dari Merchant Tertentu

Diskon adalah hal yang selalu digemari banyak orang. Tak salah lagi, fitur BagiBagi dan Aplikasi Sakuku memberikan peluang bagi Anda untuk mendapatkan diskon dari beberapa merchant seerti Shihlin, Dairy Queen, Hop-hop, Es Teler 77, Okirobox dan Haagen-Dasz. Diskon produk dari merchant-merchant tersebut bahkan bisa mencapai angka 50%. Lumayan bukan?

2 Mode dalam 1 Fitur

Fitur BagiBagi juga menyediakan mode yang unik yakni Random ModeĀ dan Fixed Mode. Apa perbedaannya? Random Mode atau mode random artinya pengirim dapat mengirim uang dengan jumlah yang berbeda kepada setiap akun penerima. Sedangkan Fixed Mode dipergunakan untuk mengirim uang dengan jumlah yang sama rata terhadap semua akun penerima. Jadi jangan sampai salah menggunakannya.

Peluncuran fitur BagiBagi merupakan salah satu perkembangan yang sesuai dengan kebutuhan terkini. Dengan variasi keunggulan yang menguntungkan, nasabah mendapatkan layanan yang menopang kebutuhan mereka.

Saat ini aplikasi menjadi akses paling mudah untuk proses transaksi. Fitur BagiBagi hanya bagian kecil dari inovasi yang terus dilakukan hingga saat ini. Seiring berjalannya waktu, mungkin akan muncul fitur-fitur pendukung lainnya yang jauh lebih modern.

[zombify_post]

0 0 vote
Article Rating
guest
Masukkan Nama Anda
Masukkan Email yang Sah
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments