Fitur Baru di Mobile Legends! Hapus File Sampah di Game Mobile Legends dengan Mudah

0

Lalu, apakah data-data useless tersebut bisa dihapus tanpa menggunakan aplikasi lain? Tentu saja bisa…

Apakah kalian pernah bermain game ‘Moble Legends’? Atau bahkan saat ini kalian masih bermain game tersebut? Game ‘Mobile Legends’ yang dirilis oleh Moonton itu sering kali update versi terbaru sampai-sampai membuat memori internal ponsel kalian menjadi penuh, bahkan bisa menghabiskan memori sebanyak 5 GB.

Selain itu, terlalu banyak meng-update game Mobile Legends, bisa membuat ponsel kalian sering nge-lag pada saat aplikasi tersebut digunakan dalam bermain. Hal itu diakibatkan oleh banyaknya data- data useless yang menumpuk pada aplikasi tersebut.

Lalu, apakah data-data useless tersebut bisa dihapus tanpa menggunakan aplikasi lain? Tentu saja bisa. Pihak Mobile Legends sudah menyediakan fitur untuk menghapus data atau resources yang tidak terpakai.

ads by posciety

Dengan menghapus data atau resources tersebut, maka data/resources yang tidak terpakai akan terhapus dan membuat ukuran game Mobile Legends menjadi lebih kecil, sehingga ruang penyimpanan ponsel kalian sedikit lebih longgar.

Lantas, bagaimana caranya untuk menghapus data/resources useless tersebut? Berikut ini tutorialnya.

1. Login ke dalam Aplikasi Mobile Legends

2. Setelah itu, masuk ke menu “Pengaturan” yang ada di pojok kanan atas

3. Di menu pengaturan, kalian pilih menu “Deteksi Jaringan”

4. Lalu, kalian pilih menu “Hapus Data Yang Menumpuk”

5. Untuk memulai penyaringan data/resources yang tidak terpakai, silakan klik “Mulai”

6. Tunggu beberapa saat sampai semua data yang tidak terpakai ditemukan.

7. Setelah proses pemeriksaan selesai, maka akan muncul total data/resources yang tidak terpakai. Klik “Mulai Pembersihan” untuk menghapus data yang tidak terpakai tersebut.

8. Selesai. Data yang tidak terpakai pada game Mobile Legends kalian sudah terhapus. Sekarang data dari game Mobile Legends kalian akan menjadi lebih sedikit dan tidak memakan terlalu banyak memori.

Seperti itulah tutorial cara menghapus data/ resources useless di dalam aplikasi Mobile Legends. Dengan cara tersebut, kalian bisa bermain dengan nyaman dan tidak nge-lag lagi. Selain itu, data-data penting di aplikasi Mobile Legends tersebut tidak akan hilang selama menggunakan teknik penghapusan di atas.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjawab segala keluhan kalian di saat bermain game Mobile Legends. Sampai bertemu di artikel selanjutnya!

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya