KEREN! Fitur Baru GrabFood #LangkahHijau untuk Kurangi Alat Makan Plastik

Mulai 9 Maret 2020 Grab melalui GrabFood mengajak para penggunanya untuk memulai tanpa alat makan (sendok dan garpu plastik), ini merupakan salah satu hal terbaik yang pernah dilakukan oleh Grab. Dengan gerakan ini artinya setiap pengguna benar-benar menyayangi bumi, mengurangi sampah sendok dan garpu plastik.

GrabFood menyebut gerakan dengan istilah #LangkahHijau yang artinya membantu menjaga kehijauan bumi. Gak semua orang bisa dipaksa, GrabFood paham banget soal itu, makanya gerakan/langkah ini bisa kamu ikuti atau abaikan melalui fitur toggle button dukung #LangkahHijau pada halaman checkout.

#langkahhijau tanpa sendok dan garpu plastik grabfoodimg: Grab.Com

GrabFood perlahan-lahan menerapkan ketentuan ini di berbagai kota di Indonesia, dimulai dari kota Bali sebagai kota pertama yang dijadikan #LangkahHijau tanpa alat makan plastik pada Oktober 2019 lalu. Kota besar lainnya telah menyusul pada tanggal 9 Maret 2020 (Jogja, Surabaya, dan Semarang).

Buat kamu yang tinggal di Jakarta, Bandung, Makassar, Manado, Palembang, Pekanbaru, dan Medan harap bersiap-siap ya, ketentuan tanpa alat makan plastik ini akan tersedia pada tanggal 16 Maret 2020. Mulai dari hari ini, 14 Maret 2020, kamu bakalan lihat informasi tentang #LangkahHijau ketika kamu memesan GrabFood.

Di halaman blog nya, Grab juga menulis kalo kamu masih terima alat makan plastik sedangkan kamu gak minta alat makan plastik, kamu bisa lapor ke tim GrabFood. Hmm.. Mungkin restoran bersangkutan bakalan diceramahin sama tim GrabFood πŸ˜€

FYI juga nih, ketentuan #LangkahHijau ini baru tersedia untuk restoran yang ada tanda hijaunya (restoran pilihan GrabFood), mudah-mudahan kedepannya Grab bisa terapkan untuk semua restoran dan semua kota di Indonesia ya. Biar makin nyata kalo Grab bener-bener sayang bumi.

Sebagai pengguna yang cukup sering beli makanan dan minuman lewat GrabFood, kita disini mengajak kamu untuk ikuti #LangkahHijau sebagai bukti kecil kalo kita semua bener-bener sayang bumi.

Gak cuma alat makan plastik, yuk kita mulai kurangin alat sekali pakai lainnya yang terbuat dari plastik. Coba bayangin deh, kamu sayang ama doi, tapi kamu gak berusaha jauhin hal yang doi gak suka, kira-kira si doi marah gak ya :p

[zombify_post]

0 0 vote
Article Rating
POS Lainnya:
guest
Masukkan Nama Anda
Masukkan Email yang Sah
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x