Sebentar Lagi Facebook Akan Rilis Fitur Baru, Mendengarkan & Share Musik di Facebook, Gratis !

Pada tanggal 25 Oktober 2018 Facebook mengumumkan kepada media lokal di mana kantor Facebook berada bahwa Facebook telah merencanakan sebuah fitur baru yaitu musik dalam Facebook, banyak yang mengatakan ini akan mirip seperti MySpace.

Facebook berencana untuk mengeluarkan fitur baru yang memungkinkan para pengguna Facebook mendengarkan musik dan berbagi musik melalui status (kiriman, story, dan profil masing-masing akun. Seperti yang dilansir oleh msn.com, para pengguna Facebook di Amerika Serikat sudah dapat menikmati musik melalui Story sejak bulan Oktober 2018.

Cukup ketuk pada bagian stiker Music kemudian pilih lagu yang ingin dimainkan, para pengguna FB dapat dengan mudah memainkan musik dan memilih bagian musik mana yang ingin diputar atau biarkan musik berputar hingga Story berakhir. Cara ini terbilang cukup mudah, tidak perlu memakan waktu lama untuk mempelajari fitur baru ini.

Ke depannya Facebook akan mengembangkan lagi untuk memberikan bagian Music di bagian profil akun Facebook sehingga musik tersebut dapat diputar ketika melihat profil bersangkutan. Para penggunapun diberikan kemampuan untuk memberi pin (sematkan) musik di profilnya yang menandakan mood yang sedang dirasakan melalui musik tersebut, setiap pengunjung dapat memutarnya. Ini mirip ketika kita mengunjungi situs resmi para musisi yang memberikan kemampuan untuk memainkan musiknya secara langsung di halaman web.

Bagi para pengguna Facebook di Indonesia sepertinya harus lebih bersabar, karena seperti biasa setiap fitur baru akan dilincurkan terlebih dahulu di Negara Paman Sam sebelum dapat disebarkan ke berbagai Negara di dunia dengan berbagai macam alasan termasuk hak cipta musik yang akan digunakan di Facebook.

Loading...

Sumber msn.com
Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi