Jangan Install Game Ini, Nanti Nyesel !!!

Game yang menarik kebanyakan terpancar dari covernya yang keren alias menarik. Dengan itu, cover dibuat sekeren dan semenarik mungkin untuk menarik minat para gamers. Sayangnya, tidak semua cover game keren sebanding dengan isi gamenya, bahkan gameplay-nya pun membuat kamu sangat menyesal.

Karena itu kita akan memberiahumu tentang tujuh game yang membuat kamu akan menyesal. Covernya terlihat sangat menarik dan keren, seakan menggambarkan game aslinya yang juga sangat keren. Padahal lebih baik untuk kamu coba sendiri deh.

7 Game Android dengan Cover Keren tapi Kenyataannya Malah Bikin Kamu Menyesal !!!

Game yang memberi harapan palsu alias dengan cover sangat keren tetapi kenyataannya enggak sekeren itu setelah dimainkan, pasti sangat membuat kamu kesal dan cuma membuang-buang waktu dan kuota kamu untuk mengunduhnya. Mungkin saja karena gameplay yang enggak seru seperti yang kamu inginkan, grafis yang enggak setajam di cover atau karakter yang enggak mirip sama covernya memang sangat membuat kecewa. Berikut ini 7 gamenya.

1. Pac-Man (Atari 800, 1982)

Jika mendengar nama Pac-Man, kamu seharusnya tidak perlu untuk membayangkan game dengan grafis yang sangat keren atau karakternya yang kece. Sayangnya, Pac-Man (Atari 800, 1982) mempunyai desain cover yang sangat kelihatan seru yang menggambarkan Pac-Man dengan karakter yang memiliki tangan dan kaki yang keren. Kenyataannya ? Kamu akan mendapatkan game Pac-Man layaknya seperti Pac-Man pada umumnya.

Pac-Man (Atari 800, 1982)

2. Zork (TRS-80 Model I, 1980)

Untuk kamu yang belum pernah sama sekali mendengar game yang bernama Zork, dengan game yang bernama Zork (TRS-80 Model I, 1980) pasti kamu merasa sangat tertipu. Mengapa ? Game Zork (TRS-80 Model I, 1980) memang sangat menampilkan game yang covernya memperlihatkan seorang prajurit perang. Sayangnya, Zork dikenal sebuah lelucon yang bisa kamu coba gamenya sendiri. Jawabanya akan membuatmu tertawa, game ini enggak memiliki grafis sama sekali !

Zork (TRS-80 Model I, 1980)

3. Mega Man 2 (NES, 1988)

Game yang membuat kamu akan kecewa selanjutnya yakni game yang bernama Mega Man 2 (NES, 1988). Ya game ini menampilkan cover game Mega Man 2 dengan tokoh Mega Man yang mengenakan baju metalik dan tubuh yang proporsional, ditambah lagi karakter musuh yang menyeramkan seakan game ini kelihatan sangat menantang dan menegangkan. Sayangnya, kenyataan game ini semua karakternya baik Mega Man maupun musuhnya sama-sama mini dan terkesan imut bagaikan game untuk anak-anak. Apakah ini lelucon ?

Mega Man 2 (NES, 1988)

4. Donkey Kong (Intellivisoon, 1982)

Apakah kamu termasuk orang yang sudah pernah memainkan game yang bertema Donkey Kong. Nah jika kamu sudah mengetahui game yang bertema Donkey Kong, maka kamu jangan harap game yang bernama Donkey Kong (Intellivisoon, 1982) akan memuaskanmu. Ingin tahu persis seperti apa bentuk permainannya ? Jika kamu melihat keseruan pertempuran sang jagoan melawan Donkey Kong pada cover, pasti kamu tahu kalau kamu tidak akan merasakan sensasi tersebut kala memainkan gamenya.

Donkey Kong (Intellivisoon, 1982)

5. Deadly Duck (Atari 2600, 1982)

Pasti kamu pun bisa menebaknya game yang bernama Deadly Duck. Ya game dengan karakter seekor bebek dengan menampilkan cover seekorbebek yang begitu hidup beserta dengan musuh-musuhnya yaitu sang kepiting yang sangat terkesan garang akan terbukti jika kamu melihat dengan mata kepalamu sendiri. Deadly Duck (Atari 2600, 1982) Jika kamu unduh dan memainkannya, maka tampilan isinya yang keluar hanya menampilkan sebatas game yang akan mengecewakan. Ya benar, yang keluar cuma karakter bebek dan musuhnya kepiting serba unyil dan mini dengan background hitam. Penasaran ? Bisa kamu coba di bawah.

Deadly Duck (Atari 2600, 1982)

6. Phalanx (Super NES, 1992)

Game yang bernama Phalanx (Super NES, 1992). Game ini adalah sebuah game yang berpetualang menggunakan pesawat luar angkasa dan tembak-menembak dengan galaksi sebagai arenanya. Akan terlihat jelas setelah kamu melihatnya cover game tersebut dengan mata kepalamu sendiri. Akan tetapi sayangnya, Phalanx (Super NES, 1992) akan sangat mengecewakanmu setelah kamu mengetahuinya. Mengapa ? Nyatanya, kamu hanya akan mendapati game tembak-menembak side-scrolling yang enggak sekeran covernya.

Phalanx (Super NES, 1992)

7. Super Breakout ( Atari 2600, 1981)

Game yang memberi harapan palsu terakhir yakni Super Breakout ( Atari 2600, 1981). Buat apa dihadirkan dua orang astronot sebagai karakter yang dihadirkan dalam covernya. Tetapi saat kamu mainkan, yang kamu lihat hanyalah paddle pemantul beserta bola dan balok yang harus dihancurkan dalam sebuah kotak atau frame hitam. Ya benar, hanya itulah yang terjadi pada game yang bernama Super Breakout ( Atari 2600, 1981). Lelucon bukan ? Ini kan game anak-anak.

Super Breakout ( Atari 2600, 1981)

Akhir Kata

Itulah 7 Game dengan Cover Keren tapi Kennyataannya Bikin Kamu Menyesal !!! Don’t judge a game by its cover.. Mungkin itulah ungkapan yang tepat menggambarkan 7 game di atas. Apakah kamu mempunyai game yang memberi harapan palsu dan mengecewakan selain game diatas ? Share di kolom komentar ya.

Gak ada salahnya coba salah satu game diatas 😀

Loading...

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi