PSBB diperpanjang, banyak perusahaan yang memutuskan para karyawannya untuk tetap WFH walaupun tidak sedikit perusahaan yang meminta para karyawannya untuk masuk kerja dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Game Android Keren untuk Temenin Kamu Selama WFH

Tenang aja, buat kamu pengguna Android yang masih WFH jangan takut bosan! Coba deh beberapa game di bawah ini yang bisa temenin kamu selama WFH dan bisa bantu kamu hilangin rasa bosan.

Design Home: House Renovation

game android dekorasi rumah
img: Play Store

Aplikasi dengan lebih dari 10juta kali didownload ini merupakan salah satu game renovasi rumah atau mendesain rumah terbaik di Android. Gak perlu mengerti tentang design, kamu tetap akan merasakan keseruan renovasi rumah di aplikasi ini.

Dengan kualitas tampilan yang bagus, kamu dapat membayangkan seperti mendekorasi rumah sendiri. Kamu pun bisa bergabung dengan komunitas kreatif lainnya untuk bertukar ide dan inspirasi untuk mendekorasi rumah.

Dinner Dash Adventures – a cooking game

game masak android terbaik
img: Play Store

Kamu hobi masak? Aplikasi ini cocok banget buat kamu mainkan selama masa WFH untuk menantang ketepatan waktu memasakmu dan dekorasi restoran kamu sesuka hati.

Buat dan kelola restoran seolah-olah restoran ini nyata dan kamu adalah pemiliknya, kamu juga bisa mengelola hotel dan kota kamu sendiri. Tersedia ratusan jenis masakan / makanan di game yang dapat kamu sediakan untuk pelanggan sehingga kamu tidak akan cepat bosan untuk memasak.

Covet Fashion – Dress Up Game

game android fashion terbaik
img: Play Store

Game yang cocok untuk perempuan, disini kamu bisa membeli pakaian dan aksesoris bermerek untuk mengubah penampilan dan mempercantik diri. Kamu juga bisa bermain bersama teman untuk berlomba menjadi juara di Fashion House.

Disinilah tempat yang tepat untuk menjadi glamor. Tidak hanya pakaian, kamu juga mengubah gaya rambut agar terlihat lebih cantik dan sesuai dengan bentuk kepala / wajah.

5 3 votes
Article Rating
guest
Masukkan Nama Anda
Masukkan Email yang Sah
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments