5 Game Baru 2019 yang Wajib Kamu Coba!

Game bukanlah hal asing lagi saat ini, tidak juga hanya sekedar memainkannya untuk mengisi waktu luang dan hiburan semata, namun karena hobi dan perkembangan indrusti Game ini sangat pesat. Banyak orang-orang yang menjadikan Game ini sebagai salah satu hobinya.

Pada tahun 2019 ini akan ada banyak sekali game-game baru bermunculan, mulai dari game PC, Android, dan Playstation. Popularitas sebuag Game telah menjadi persaingan ketatantara industri Game, maka dari itu banyak sekali game yang dibuat semenarik dan sebagus mungkin.

5 Game Baru 2019

Berikut ini rekomendasi game baru yang wajib kamu coba pada tahun 2019.

1. One Piece : World Seeker

Dahulu, One Piece pernah dijadikan sebagai Game dengan judul One Piece Grand Battle pada Playstation 1 yang bergenre Game Fight. Dengan kemajuan jaman, akhirnya Bandai Namco mengenalkan One Piece dengan mode genre baru yaitu RPG (Role Playing Game) dimana kamu akan diajak berpetualang mengarungi lautan bersama Luffy sebagai Character utama permainan tersebut.

Tidak hanya itu, One Piece World Seeker ini akan menunjukan perkembangan serangan Luffy yang sangat memukau, contoh Gear 4 Bound Man, kamu bisa gunakan mode tersebut dalam Game terbaru ini.

Para pemain akan disuguhi juga dengan berbagai pemandangan laut dan pulau yang indah dengan desain grafis yang begitu memukau. Game ini akan rilis pada tanggal 15 maret 2019 dengan Versi Inggris untuk pertama kalinya.

2. Kingdom Hearts III

gambar 1 - game baru 2019 kingdom
img: akinseagleseye

Kingdom Heart 3 ini adalah game dengan genre RPG yang telah dipublikasikan oleh Square Enix untuk PS 4 dan Xbox 1. Pada sesi terbaru ini, Kingdom Heart 3 akan mengenalkan kepada kita tentang beberapa fitur baru dan serangan unik yang diberi nama Attraction Flow yang menggabungkan berbagai aktrasi taman Disney.

Game ini merupakan lanjutan dari Game Kingdom Heart sebelumnya, dimana pada sesi terbarunya ini Sora bergabung dengan Donal Duck, Goofy, Micky dan Kiku untuk menemukan The Seven Guardian of Light Dan Key to Return Heart.

3. Jump Force

Game ini adalah gabungan dari beberapa Anime terkenal di Jepang yang berjudul Naruto, One Piece dan Dragon Ball bergenre Fight Game. Cerita singkatnya Game ini adalah persatuan tokoh anime untuk memberantas para Venom yang bermunculan di muka bumi, mereka membuat aliansi dengan sebutan Jump Force.

Di dalam Game ini kamu dapat memainkan banyak character favorit kamu, selain itu terdapat fitur mode online dimana kamu dapat bertarung untuk meraih ranking teratas pada Game tesebut.

4. Resident Evil 2 – Remake

gambar 2 - resident evil remake 2019
img: sagamer

Game ini adalah Game PS 1 yang telah diubah dan diperbarui, Game ini tersedia untuk Playstation 4, Window, dan Xbox 1. Game bergenre Survival horor ini menceritakan tentang peristiwa setelah Resident Evil 1, dimana sebagian besar warga pergunungan Midwestern Racoon City telah berbuah menjadi Zombie oleh T-Virus yang di kembangan secara rahasia oleh Perusahaan Ambrella.

Leon S. Kennedy sebagai pemeran utama sekaligus character game tersebut harus berusaha menyelamatkan diri dari kota Racoon, dan terjadilah petualangan dimana Leon harus menghadapi teka-teki untuk menemukan jalan keluar dengan ancama zombi di sekitarnya.

5. Devil May Cry 5

Game yang menampilkan kembali Dante dan Nero sebagai petarung hebat melawan monster yang bermunculan di kota Red Grave City, pada edisi terbaru ini (Devil May Cry 5) yang dipubliskan oleh Capcom.

Game ini adalah kelanjutan dari cerita Devil May Cry 3 dan Devil May Cry 4, namun memiliki misteri dimana munculnya sosok misterius yang mehampiri Nero dan orang asing yang bernama “V” yang telah menghampiri Dante, juga terbentukanya monster yang bernama Urizen.

Tidak berbeda jauh dari Devil May Cry sebelumnya, Game ini bergenre Action Adventure dengan Combat Hack and Slash, namun memiliki perbuhan pada setiap character dan persenjataanya. Simak: senjata apa saja yang digunakan Dante di DMC 5.

Selamat mencoba, enjoy your game!

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi