6 Game Offline Android Terbaik, Puas Main Tanpa Kuota!

Gak usah pusing main game Android pas lagi ga ada kuota. Berikut ini adalah berbagai jenis game offline Android yang dapat kalian mainkan dan gak kalah seru dengan game online.

1. Critical Ops

gambar 1 - game offline android cpounter strike
img: Google

Untuk kalian penggemar Game FPS Counter Strike, sekarang kalian bisa memainkan game tersebut di Handphone. Game Critical Ops ini hampir menyerupai game CS, game ini memiliki mode 5v5 dimana kalian harus melenyapkan para musuh kemudian terdapat misi untuk menjinakkan bom yang tergantung pada tim mana yang Anda pilih untuk merebut kemenangan di dalam game tersebut.

Kalian dapat menggunakan fitur chatting di dalam game dan grafik latar belakang terlihat sangat baik.

2. Xenowerk

gambar 2 - game offline android xenowerk
img: timincuk

Xenowerk adalah game action yang memiliki control top-down shooter dengn vision yang terlihat dari atas yang telah dikembangkan oleh Poxelbite. Kalian akan berhadapan dengan segerombolan mutant jahat dengan tujuan menyelamatkan kehidupan manusia. Banyak hal yang bisa ditemukan dalam game ini seperti senjata, armor, mutant serta area yang dapat dimainkan.

3. Into The Dead 2

gambar 3 - game offline into the dead 2
img: Google

Mencertiakan tentang seorang pria bernama James yang hendak menyelamatkan seluruh keluarganya dari serangan para zombie. Rencana awal tersebut menjadi sulit dilakukan setelah ia mengalami kecelakaan di jalan raya dan harus rela meninggalkan kendaraannya yang rusak. Perjuangan James pun dimulai, bermodalkan peralatan seadanya, ia harus menembus barikade zombie yang seolah tak pernah habis.

Ada total 60 level yang terbagi dalam 7 chapter pada game Into The Dead 2 ini. Semakin tinggi level, tentu tantangannya semakin berat dan bervariasi. Untuk mengatasi hal tersebut, kalian akan dibantu dengan berbagai macam jenis senjata dan perlatan yang dapat kalian beli, kumpulkan, serta upgrade sehingga perjuangan James jadi jauh lebih mudah.

Seperti biasa, Into The Dead 2 juga menyediakan layanan premium berbentuk member VIP dan gold yang dapat dibeli menggunakan mata uang asli.

4. Over Kill 3

gambar 4 - game offline over kill 3
img: Google

Permainan perang Overkill 3 memberikan sebuah peta dunia yang mana di dalamnya terdapat berbagai misi yaitu menghabisi musuh sebanyak-banyaknya. Untuk setiap misi yang berhasil diselesaikan akan menghasilkan uang yang nantinya bisa kalian gunakan untuk meng-upgrade senjata dan beragam perlangkapan.

Musuh yang harus dimusnahkan mempunyai persenjataan yang bervariasi, selain itu kalian juga harus mampu untuk menghabisi pesawat drone yang mengintai, robot tangguh, dan banyak lagi. Kalian harus segera memusnahkan setiap musuh-musuh yang terlihat karena semakin lama kalian membunuh, posisi kalian akan terkepung oleh para musuh.

5. Asphalt Airborne

gambar 5 - game android balap mobile offline
img: Gameloft

Seri mobile arcade racing game yang dapat melakukan atraksi di udara berkecepatan tinggi dan dinamis dalam pengalaman membalap yang intens, juga diperkuat oleh physics engine baru. Dengan lebih dari 150 mesin balap resmi, 40+ lintasan kecepatan tinggi, 5 mode game unik dan juga yang lainnya. Terdapat mode single player yang terbagi atas 8-sesi dimana setiap sesi mewakili seri Asphalt sebelumnya.

Setiap sesi terbagi atas beberapa event menggunakan map yang ada di dalam game Asphalt seri tersebut. Setiap event dan misi kalian membutuhkan kelas mobil yang berbeda. Jumlah mobilnya juga terbilang banyak dan ada beberapa yang baru seperti Bugatti Vitesse 2013 atau Agera R 2013. Setiap mobil bisa kalian upgrade dengan berbagai komponen baru dan juga berganti warna.

6. Lara Croft GO

gambar 6 - game offline lara croft android
img: Google

Game yang menghadirkan petualangan penuh teka-teki ini tentu selain seru juga dapat mengasah otak. Lara Croft GO memiliki perbedaan dari game Tomb Raider lain. Jika para game Tomb Raider di console maupun PC menitikberatkan pada elemen action yang dibumbui dengan puzzle, maka Lara Croft GO justru memiliki gameplay sebaliknya.

Sebagian besar waktu kalian akan dihabiskan dengan memutar otak untuk menyelesaikan berbagai jenis puzzle dengan sedikit bumbu aksi Lara mengalahkan para monster.

SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi