5 Game Offline Genre Adventure Ini Gak Bikin Bosan

My Game My Adventure

Berpetualang di dunia nyata memang seru, tapi kadang keadaan tidak memungkinkan. Andai kamu punya game dibawah ini, kamu tetap bisa berpetualang di dalam game yang gak kalah serunya. Berikut ini 5 game petualangan offline untuk PC yang perlu kamu coba, macem-macem juga jenisnya ada yang petualangan horor sampai petualangan dengan teka teki yang bikin penasaran.

What Remains of Edith Finch

What Remains of Edith Finch atau biasa disingkat WREF ini juga menjadi salah satu game petualangan yang dimainkan banyak gamer dunia, memainkan game ini juga tidak perlu terlalu mewah hardware yang diperlukan. Setiap pemain akan mendapatkan misi mulai dari yang mudah sampai hampir mustahil 😀

Call of duty

game populer FPS ini tidak ada matinya sampai sekarang karena terbilang sangat unik dan seru, terdapat petualangan didalamnya dan tentu action nya juga. Nah, buat kamu yang suka petualangan dan aksi, bisa coba game ini. Kamu akan berpetualang menyelesaikan misi dengan aksi-aksi heroik. Setiap player nantinya akan dibantu oleh tim atau teman lain untuk menyelesaikan misi, gak akan kesepian 😀

Rime

Game ini bergenre petualangan, digabungkan dengan teka teki didalamnya yang berhasil membuat kamu penasaran. Buat kamu yang senang dengan teka teki dan petualangan, game ini bakalan cocok banget deh.

Agents of Mayhem

Game petualangan yang satu ini memang harus agak diimbangi dengan spesifikasi PC yang tinggi, sesuai dengan namanya, game ini merupakan petualangan seorang agen untuk menyelesaikan misi-misi penting.

Resident Evil

Sudah tidak perlu dijelaskan panjang lebar, sudah banyak yang tau game petualangan horor ini. Kamu dapat memainkan berbagai macam versi mulai dari Resident Eveil 1 sampai ke 7 saat ini, kamu akan berpetualang menaklukan para zombie dan menyelesaikan misi hingga dunia kembali normal.

Itulah 5 game offline yang bisa kamu mainkan di PC / laptop sesuai spek masing-masing game, tunggu apa lagi ? Download sekarang juga dan mulai berpetualang.

Selamat mencoba !

Loading...

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi