Top 4 Upcoming RPG Games 2019

Seperti yang kita ketahui, Genre game RPG yang mana para pemain mengendalikan character utama untuk bermain di dalam game tersebut bertujuan menjelajahi area sekitar dan mencari tahu akan cerita yang terkandung di dalam game dengan bantuan beberapa rekan yang bekerjasama dengan sang character utama. Tidak hanyak itu, dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat tentu berdampak baik mulai dari segi gameplay, combat, dan juga visual grafis yang menyuguhkan gambar sedemikian detail layaknya pemandangan di dunia nyata.

Berikut ini adalah top 4 game RPG yang akan rilis pada tahun 2019 ini:

Lost Soul Aside

gambar 1 - game RPG baru lost soul side
img: Twitter

Beberapa tahun ke belakang, game ini telah berhasil menggemparkan dunia game dengan demo yang dirilisnya. Mereka memamerkan gameplay dari game Lost Soul Aside dimana sang karakter memiliki combat yang sangat cepat seperti game Devil May Cry tetapi karakternya hampir mirip seperti di dalam game Final Fantasy.

Bing Yang selaku developernya sendiri mengatakan bahwa ia terinspirasi dari Final Fantasy dan Ninja Gaiden untuk mewujudkan Lost Soul Aside.

Lost Soul Aside saat ini masih direncanakan akan rilis di Playstation 4 dan Playstation 4 Pro, belum jelas apakah akan rilis di PC juga atau tidak, mengingat memang Sony yang mendanai projek ini.

The Surge 2

gambar 2 - The surge 2
img: Polygon

Dengan keberhasilan yang diraih dari seri pertamanya, Deck13 berencana melanjutkannya ke seri kedua. Sebuah game Action Adventure yang terinspirasi oleh Dark Souls namun dengan tema semi-futuristik ini dipastikan oleh Focus Home Interactive dan Deck13 sendiri, akan dimumumkan pembaruan kerjasamanya untuk membuat The Surge 2.

Game ini akan hadirkan dunia yang lebih luas dengan desain lebih keren, pertempuran yang lebih brutal, dan limb-targeting system yang lebih detil. The Surge 2 juga akan memiliki senjata, musuh, dan boss baru. Tentu ini menjadi kabar yang sangat bahagia untuk para penggemar, kabarnya game ini akan selesai pada tahun 2019 dan akan rilis pada platform PC, PS4, dan Xbox One.

Grandblue Fantasy project Re:link

gambar 3 - Granblue Fantasy Project Re-link
img: Gaming Instincts

Granblue Fantasy: Relink memiliki fitur multiplayer dengan maksimal 4 orang untuk menjelahi dunia dan menyelesaikan beberapa quest bersama serta mengalahkan boss yang sangat sulit. Ketika memainkan single-player, “ketiga” karakter lainnya akan dikendalikan oleh A.I.

Cygames memastikan game ini akan dirilis untuk PlayStation 4 pada tahun 2019, baik itu versi Jepang maupun versi global.

Nioh 2

gambar 4 - game rpg baru nioh 2
img: Android Central

Siapa yang tidak mengenal game ini, game yang identik dengan Action RPG yang mempunyai kesulitan tinggi seperti game Dark Soul ini akan rilis dengan seri keduanya.

Nioh adalah game yang punya ciri khas dengan mengusung konsep yang berbeda dan didampingi gameplay yang seru. Kualitas grafis yang patut diacungi jempol membuat Nioh memiliki daya tarik tersendiri. Diiringi alur cerita berdasarkan naskah cerita yang dibuat oleh sutradara film kenamaan Jepang Akira Kurosawa, dimana kalian akan berperan sebagai seorang pembasmi setan menggunakan seluruh senjata tradisional Jepang dan juga mampu menggunakan beberapa kekuatan sihir.

Nioh 2 hingga saat ini belum ada jadwal rilis. Namun jika diumumkan pertama kali di konferensi pers Sony, kemungkinan besar akan eksklusif sementara untuk PlayStation 4 layaknya seri pertama.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi