Pro Gamer Wanita di Benua Amerika, Cantik dan Berpenghasilan Tinggi

Pro Gamer terkenal dengan penghasilannya yang besar, ia memang ahli banget dalam beramain StarCraft 2 bisa membuat pemain lain ampun-ampunan ketika bertemunya. Ia juga pernah menjadi juara pertama di turnamen PyeoungChang IEM Season XII...


Seorang atlet di bidang eSport yang handal bermain game dan juga mengikuti turnamen eSport yang dimainkannya, Pro Player identik dengan pria karena kebanyakan game dimainkannya oleh kaum Adam. Tetapi tidak sedikit juga para kaum hawa yang memainkan permainan eSport dan handal juga sampai setingkat dengan para pro player pria, berikut ini adalah daftar Pro Player wanita yang kecantikannya ehem ehem dan pendaptannya luar biasa bikin gue iri ūüėÄ

Vanessa “Vanessa” Arteaga

Game yang dimainkan  :  Dead or Alive 4

Negara  :  USA

Pendapatan  :  $20,000+

gambar 1 - vanessa arteaga

Vanessa Arteaga memulai awal ketenarannya sebagai Pro Player di Dead or Alive 4 karena ia telah beralih ke sesuatu yang lebih baik. Sekarang ia telah memiliki penghasilan sebagai Pro Player dan Cosplay Team dibawah naungan namanya sendiri. Ia juga membintangi acara reality show WCG Ultimate Gamer serta sesekali menjadi model dengan tema Games.

Katt “Mystik” Gunn

Game yang dimainkan  :  Dead or Alive 4, Halo Reach

Negara  :  USA

Pendapatan  :  $122,000+

gambar 2 - katt mystik gunn

Katherine Gunn atau yang lebih dikenal Katt Gunn telah menjadi Brand Name dalam Pro Gaming berkat peringkat ke 2 pemain wanita eSport. Dia terkenal karena permainannya yang luas membuat ia mendapatkan hadiah fantastis dari Dead or Alive 4 dan Halo Reach. Ia pernah menjadi juara pertama WCG Ultimate Gamer season 2 yang mendorongnya ke puncak ketenaran. Meskipun ia sudah tidak berpartisipasi lagi, sekarang ia menjadi livestreamer dan cosplayer yang populer.

Sasha “Scarlett” Hostyn

Game yang dimainkan  :  StarCraft 2

Negara  :  Canada

Pendapatan  :  $270,529+

gambar 5 - sasha hostyn

Sasha Hostyn adalah Pro Gamer terkenal dengan penghasilannya yang besar, ia memang ahli banget dalam beramain StarCraft 2 bisa membuat pemain lain ampun-ampunan ketika bertemunya. Ia juga pernah menjadi juara pertama di turnamen PyeoungChang IEM Season XII, saat itu ia berhadapan dengan pemain hebat StarCraft dunia. Sebagai satu-satunya peserta wanita, ia memiliki banyak pengikut pria karena dianggappnya sebagai pemain Pro Gamer yang menginspirasi.

Itulah daftar wanita di benua Amerika yang sukses menjadi Pro Player dengan penghasilan yang dahsyat yang berasal dari game.


Jangan Lupa Share !!!

69
10 shares, 69 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
8
Bingung
Kesal Kesal
6
Kesal
OMG OMG
8
OMG
Takut Takut
7
Takut
Keren Keren
5
Keren
Sedih Sedih
10
Sedih
Posciety Games

Newbie

Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan informasi dan updates seputar dunia game.

0 Komentar

Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki