GOD Guide DOTA 2 Auto Chess – Pahami Species, Skill, dan Mana!

Seperti yang kita tahu bahwa Dota 2 Chess adalah permainan catur dengan hero-hero dota sebagai bidaknya dan sekarang telah memiliki update hero baru yaitu Mars dan Zeus yang memiliki kesamaan species yaitu God yang berfungsi sebagai pengurangan skill cooldown terhadap unit team.

Spesies ini merupakan spesies tersulit untuk digunakan sebagai strategi di dalam permainan karena buff God dapat diaktifkan ketika tidak ada spesies lain di papan catur. Itu artinya God akan menghancurkan spesies lain jika ingin membangun tim dewa.

Hal yang baik adalah Mars prajurit bintang satu dan kita dapat berlatih tim dewa dengan mudah. Kita dapat membangun beberapa strategi panduan dewa sederhana seperti dewa Knight, dewa Mage, dewa Warrior, dewa Warlock, dll.

Lalu bagaimana cara menang dengan 2 dewa (Zeus dan Mars) ? Benar-benar menjadi hal yang sulit bagi para pemain. Berikut adalah beberapa tips cara menggunakan species God :

gambar 1 - dota 2 auto chess god
img: chenjizhou

2 God Species di dalam meja pertempuran memiliki efek yang sangat bagus dimana terdapat pengurangan Cooldown dari setiap hero yang terletak di meja pertempuran. Berikut ini list combo hero dengan spesies God:

  1. Lich – Skill : Chain Frost
  2. Puck – SKill : Illusory Orb
  3. Timbersaw – Skill : Whirling Death
  4. Witch Doctor – Skill : Paralyzing Cask
  5. Necrophos – Skill : Death Pulse
  6. Medusa – Skill : Stone Gaze

Beberapa hero tersebut dapat dikombinasikan dengan spesies God, dengan efek pengurangan Cooldow skill dari hero-hero tersebut maka akan lebih efektif saat melakukan pertarungan.

gambar 2 - dota 2 auto chess god
img: chenjizhou
gambar 3 - god species dota 2 auto chess
img: chenjizhou

Setelah mengerti CD skill, maka kita akan menemui masalah lain yaitu Mana. Jadi, dalam strategi DOTA 2 Auto chess pemecahan masalah tersebut adalah Crystal Maiden, terdapat skill yang memiliki efek penambahan Mana perdetik pada setiap pertandingan. Anggota tim dapat menggunakan skill mereka setiap saat.

Namun kalian harus berhati-hati, Crystal Maiden adalah spesies Human, jadi kita harus memilih hero yang memiliki spesies berbeda dengan Crystal Maiden. Hero yang kalian harus hindari yaitu : Kunkka, Lycan, Omni, Kotl, Lina, dan Dragon Knight.

Semua spesies human lainnya adalah larangan. Kemudian spesies Demon, ogre, dan Dwarf juga dilarang. Setelah mengetahui hal ini, maka kita akan tahu bahwa dalam tim kita membutuhkan Strategi, Tank dan DPS.

Tank

Mars adalah tank yang sangat bagus tetapi kadang-kadang dia membutuhkan lebih banyak sekutu, jadi kita harus memilih hero tank yang tidak mempengaruhi Cristal Maiden.

Contoh Timbersaw, Clockwerk, Tide Hunter, Juggernaut, Sladar, dan yang lainnya yang bukan spesies Human. Namun harus selalu waspada dengan spesies tank tersebut.

DPS (Damage PerSecond)

Menggunakan tim 2 God Species yang paling membahayakan adalah segi kerusakannya. Menggunakan skill sepanjang waktu, mengahilangkan musuh, “its so salty dude”!

Kalian dapat memilih 3 mage yaitu (Razor, Puck, Lich), berikut adalah mage yang harus dihindari: Ogre magic, Kotl, dan Lina. Zeus dan CM sangat diperlukan.

Perhatian: Lich dan Necrophos sama-sama undead, jadi jika kalian memilih salah satunya, jangan gunakan yang lain.

Bukan berarti jika kalian memiliki semua hero tersebut kalian dipastikan menjadi pemenang. Seperti kita tahu bahwa DOTA 2 Auto Chess memiliki Sistem RNG dari setiap stagenya, otomatis faktor “Hoki” juga mempengaruhi permainan.

Selain itu, kita juga diharuskan untuk mengupgrade hero yang akan digunakan, hal tersebut berperan penting untuk kualitas damage yang akan dikeluarkan setiap hero.

Apa kalian siap bermain dengan strategi dan kehokian ini? 😀

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi