Hai Para Istri! Berikut Ini Tanda-Tanda Suami Berpaling dari Kamu

Dalam kehidupan, manusia diciptakan saling berpasang-pasangan. Oleh karenanya banyak yang mencari pasangan melalui jejaring sosial, bisa lewat facebook, instagram, whatsapp atau aplikasi chatting lainny. Namun semakin kesini apikasi chatting atau sebagainya selalu disalahgunakan oleh para lelaki hidung belang. Mereka yang sudah memiliki pasangan bisa mendua loh karena melihat postingan orang lain yang lebih menarik. Teruntuk yang sudah memiliki suami/istri harus waspada pada pasangannya, karena di zaman yang canggih ini apapun bisa saja dirahasiakan dari pasangan. Maka dari itu kenali tanda-tanda suami kamu berpaling.

Berkurangnya Perhatian pada Istri

Setiap yang berumah tangga pasti menginginkan hubungan yang harmonis, namun kita juga harus kuat dalam menjalaninya. Biasanya seorang istri selalu ingin diperhatikan oleh seorang suami, karena kebiasaan seorang istri adalah mengurus pekerjaan rumah, mengurus anak dan suami sehingga merasa lelah dan ingin juga merasa diperhatikan. Tapi jika suami kamu sudah cuek tidak seperti biasanya, maka kamu harus memperhatikan dan seringlah berkomunikasi agar suami tidak melupakan kamu, karena sering terjadi kalau seorang istri terlalu cuek pada seorang suami, kemungkinan suami akan merasa dirinya kurang perhatian dan akan mencari perhatian dari orang lain.

Lebih Emosional

Pertengkaran dalam rumah tangga memang sering terjadi dimana pun dan kapan pun. Setiap pasangan ada yang mampu meredam emosinya, ada pula yang egois dan tidak mau mengalah, perlu diperhatikan bahwa setiap pertengkaran baik dalam hal kecil maupun besar, salah satu dari kita harus mampu bersabar dan mengambil tindakan tenang agar tidak memicu pertengkaran yang hebat. Tapi jika suami kamu selalu emosi saat ditanya hal sepele, maka dia sebenarnya sedang mencari kesalahan kamu sebagai istri, agar dia bisa pergi dengan teman-temannya atau bisa saja dengan perempuan lain. Jujur saja sebenarnya jadi istri itu tidak mudah menjalankan peran nya, hanya laki-laki yang sabar saja yang mampu bertahan dalam rumah tangganya.

Aktivitas dengan HP Menjadi Lebih Aktif

Semua kalangan saat ini pasti tidak lepas dari handphone, ada yang digunakan untuk bekerja, urusan bisnis, mencari jodoh, mencari hal-hal lain di internet dan bermain game. Tapi jika kita terlalu asik memainkan handphone bisa menyebabkan kejenuhan dalam rumah tangga. Komunikasi berkurang akibat terlalu sering melihat hp. Sebagai pasangan suami istri, harusnya kita saling menyadarkan hal-hal yang bisa menimbulkan rumah tangga hancur, bahkan masalah kecil pun bisa membuat masalah jadi besar. Hati-hati jika suami kamu lebih aktif menggunakan handphone, karena isi sosial media saat ini benar-benar diluar batas, banyak sekali wanita-wanita yang berani mengumbar auratnya agar membuat pria tertarik. Sehingga bisa menghubungkan satu dengan lainnya. Bisa saja suami mu saat ini sedang sibuk chatting dengan perempuan lain apalagi jika melihat nya sambil tersenyum. Hmmm, curiga ga kamu kira-kira? hehe

Sering Berbohong

Hal yang paling dibenci semua orang adalah kebohongan, maka dari itu jangan berani berbohong apalagi dalam rumah tangga. Sosial media sering dijadikan alasan perdebatan dalam pasangan suami istri, karena salah satunya telah timbul curiga. Para suami disarankan jangan mempermainkan hati istri, karena setiap kebohongan akan berbalas pada diri sendiri dan merugikan diri sendiri. kalau pasangan kalian tampak mencurigakan, biasanya saat ditanya seperti orang yang salah tingkah dan bahasa tubuh seperti orang gelisah, dan jika kalian bertanya hal yang sama tapi jawabannya berbeda dari kemarin, kemungkinan besar suami kamu sedang berbohong. Para istri itu berfirasat tajam, maka alangkah baiknya jika suami berkata jujur dan selalu terbuka pada istri.

Menghapus Isi Chat dengan Seseorang

Memang komunikasi dengan siapapun asal tidak melakukan hal yang mencurigakan, salah satunya jika kalian sedang membuka handphone suami dan melihat ada chatting yang kosong dan nombernya pun tidak disave, maka istri harus mencari tahu siapa sebenernya orang yang dichatt tersebut, apakah mantan, atau wanita lain?! Kalian bisa mengetahui nama kontak tersebut dengan cara mendownload aplikasi GETCONTACT melalui playstore, disitu kalian akan mengetahui nama kontak tersebut supaya kita tidak menerka-nerka.

Lebih Senang Berkumpul Bersama Teman / Orang Lain

Berteman memang boleh dengan siapapun tapi tetap saja harus ada batasannya bagi yang sudah bersuami/istri. Karena tak sedikit temann yang ingin merusak hubungan harmonis rumah tangga orang lain, salah satunya dengan menggoda. Semakin seringsuami kamu pergi keluar dengan teman, maka semakin dia akan melupakan kamu.Di kekang juga tidak baik karena lelaki akan semakin sengaja membuat pertengkaran hingga akhirnya memilih orang lain.

Mungkin sampai disini kalian paham, dan semoga saja tanda-tanda di atas tidak terjadi pada kehidupan asli kalian, hanya mengingatkan saja sekaligus memberi saran agar kita jangan mau dibodohi oleh lelaki yang sudah tidak mencintai dan jangan memaksakan orang yang sudah tidak mau dengan kita. Lebih baik sabar dan jangan terburu-buru untuk menikah sebelum kamu tahu apa saja resiko nya dan kendala yang akan dialami dalam rumah tangga. Karena segala sesuatu yang baik harus dengan kesiapan dan dengan kesabaran.

RelationshipSuami Istri
Komentar (0)
Tambah Komentar