Harga Paket dan Cara Berlangganan Mola TV dengan Mudah

Tidak hanya via televisi, penikmat sepakbola juga dapat menyaksikan aksi bintang Premier League lewat telepon genggam. Pengguna handphone...


Mola TV merupakan pemegang lisensi Premier League untuk musim 2019/2020 hingga 2021/2022. Untuk layanan Free To Air (FTA) yang gratis, Mola TV menggandeng stasiun televisi pemerintah TVRI, yang diberi jatah 2 laga per pekan seperti yang dilansir oleh Detik.Com.

Sementara dari total 10 laga per pekan, tayangan Liga Inggris juga akan ditayangkan Mola TV lewat fitur layanan streaming dan tv berbayar.

Di layanan streaming, Mola TV akan menggratiskan menyaksikan 4 pertandingan Liga Inggris. Dan di pay tv atau televisi berbayar, akan ada 6 pertandingan yang bisa disaksikan.

Fery Wiraatmadja, Chief Operations Officer Mola TV, menargetkan memasang harga yang kompetitif.

“Kemudian dari batas harga, kami akan mencoba layanan tv berbayarnya sekompetitif sehingga layak orang bisa membeli dengan cara prepaid,” jelas Fery.

“Jadi, nanti tayangannya bisa kami siapkan. Harganya antara Rp 90 ribu hingga 150 ribu tergantung paketnya per bulan,” tambahnya.

Untuk official partner televisi berbayarnya, Mola TV masih belum bisa mengungkapkan. “Minggu-minggu depan akan kami umumkan,” ucapnya.

Nikmati Liga Inggris Selama Satu Musim

Mola TV memiliki perangkat yang berupa Set Top Box (STB). Perangkat STB ini bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, asal ada TV dan jaringan internet.

1. Desain Ringkas dan Kaya Konektivitas

  • Ukuran : Mini, berbentuk kotak dengan dimensi 100 x 100 x 23,5 milimeter, dan berat 176 gram.
  • Konektivitas : Terdapat port Micro SD, dua port USB, port Audio Video (AV), Ethernet LAN (RJ 45), HDMI (Versi 2.0), Optical (S/P DIF) dan Power DC IN (Jack 3.55 mm).

2. Fitur Maksimal Berbasis Android

Perangkat yang dibandrol seharga Rp. 1.198.000 ini menggunakan Android sebagai sistem operasinya.

  • Konektivitas internet : Menggunakan WiFi 802.11 b/g/n single band 2.4 GHz, Etehernet LAN (10M/100 adaptive), RAM DDR 2 GB, Flash EMMC 8 GB dan Bluetooth versi 4.2.
  • Fitur Multimedia : Mampu membaca video decoding H.265 10-bit 4K*2K@60fps, H.264 AVC/MVC 4K*2K@30fps, VP9 4K*2K@60fps, AVS+, MPEG1/2/4 ASP, WMV/VC 1, RealVideo8/9/10.
  • Format Video : MKV, WMV, M2TS, MOV, MP4, AVI, MPG, MPEG, DAT, VOB, FLV, 3GP, DIVX, F4V, ASF, M2V.
  • Audio Decoder : MPEG 1/2/4, MP3, AAC/AAC+, WMA/WMA-pro, FLAC, OGG, (AC3 Optional).
  • Format Audio : MP3, WMA, WAV, OGG, M4A, AAC, APE, FLAC, MP1/2.

3. Antar-Muka Bersahabat

  • Kualitas Full HD saat menonton siaran tunda atau siaran langsung.
  • Kulitas SD (Standar Defination) saat menonton film yang tersedia pada STB.

Nonton Liga Inggris di Handphone

Tidak hanya via televisi, penikmat sepakbola juga dapat menyaksikan aksi bintang Premier League lewat telepon genggam. Pengguna handphone dapat menyaksikan live streaming melalui aplikasi Mola TV.

Hal itu disampaikan oleh Chief Operations Officer Mola TV, Fery Wiraatamadja, pada konferensi pers di Studio 2 JAK TV, Kamis (8/8). Bagi pengguna android, pertandingan bisa disaksikan dengan mengunduh aplikasi Mola TV.

“Untuk pengguna handphone Android, bisa langsung menyaksikan pertandingan Liga Inggris melalui aplikasi Mola TV yang sudah tersedia di Google Playstore,” ungkap Ferry kepada tim Detik.Com.

Namun, aplikasi Mola TV belum tersedia bagi pengguna perangkat berbasis iOS. Meski demikian pengguna iOS masih dapat menyaksikan live streaming via website resmi www.mola.tv.

“Bagi pengguna IOS sampai saat ini aplikasi belum dirilis. Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan live bisa mengakses via website resmi MOLA TV,” sambungnya.

Berlangganan Mola TV

Dikutip dari MatrixGaruda.paytv.id, Selain melalui aplikasi Android, MolaTv juga dapat dipasang dengan berlangganan melalui Matrix Garuda Parabola.

Matrix Garuda adalah salah satu yang ditunjuk oleh Mola TV untuk menayangkan pertandingan siaran langsung Liga Inggris Musim 2019-2020.

Agar bias menyaksikan Liga Inggris di Matrix Garuda, maka diharuskan memiliki Decoder/Receiver Matrix terlebih dahulu, bisa tipe C Band ata KU Band. Perangkat dapat dipesan melalui online atau dealer Matrix Garuda Parabola terdekat.

Setelah memiliki perangkat Matrix, cukup mengaktifkan Paket Mola TV khusus untuk nonton Liga Inggris musim 2019-2020 dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp. 149.000 per bulan.


Jangan Lupa Share !!!

56
18 komentar, 9 shares, 56 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
9
Bingung
Kesal Kesal
6
Kesal
OMG OMG
8
OMG
Takut Takut
7
Takut
Keren Keren
5
Keren
Sedih Sedih
10
Sedih
Posciety Lifestyle
Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan informasi lifestyle.

18 Komentar

Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki