Hashtag #MrQueenEp18 Trending 1 Twitter, Ada Apa?

0

Drama Korea kesukaan kita semua trending 1 di Twitter hari ini, ko bisa? Banyak hal yang menyebabkannya menjadi trending di Twitter dengan hashtag #mrqueeneps18, simak selengkapnya di bawah ini.

Sejak tanggal rilisnya yang jatuh pada tanggal 12 Desember tahun lalu, serial drama Korea berjudul Mr. Queen yang bertajuk komedi romantis itu berhasil menarik perhatian para pengguna Twitter. Film yang diproduseri oleh Lee Chan-ho tersebut berhasil melambungkan kembali aktris dan aktor bernama Shin Hye-sun (Kim So-yong) dan juga si tampan Kim Jung-hyun (King Cheoljong) ditambah dengan aktor senior Kim In-kwon yang dikenal sebagai aktor bergaya humor. Dari penyelusuran pengguna Google, drama ini mendapatkan rating 98% dari penontonnya.

Namun apa sih yang membuat drama ini trending di Twitter? Ini dia bocorannya!

Kehamilan Kim So-yong makin mendekatkan dirinya dengan Raja Cheoljang. Raja Cheoljang sendiri akan mengambil langkah untuk memastikan keselamatan Kim So-yong dan anak mereka yang berada dalam kandungan. Kebahagiaan mereka makin terasa dengan hubungan yang sedang harmoni-harmonisnya. Raja Cheoljang bahkan telah memberikan panggilan kesayangan pada anak dalam kandungan Kim So-yong.

Meski begitu, kebahagian mesti berdampingan dengan kesedihan. Klan Kim yang dipimpin Ibu Suri Agung Sunwon mulai berupaya melengserkan keduanya. Kehamilan So-yong menjadi ancaman besar baginya. Karena hal itu dapat mempermudah tahkta jatuh ke tangan anak mereka. Dengan begitu dia tidak dapat menguasai atau mengatur klan Kim.

Kim Byeong-in yang mengetahui kabar tersebut menemui Raja Cheoljang. Dia makin khawatir dengan berita tersebut dan berusaha agar dapat melindungi istri dan calon anaknya. Sementara itu, Pangeran Youngpyeong (Yoo Min-kyu)bergerak meninggalkan istana.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa hal yang menjadi bagian dari trending Mr. Queen Ep 18 di Twitter.

  1. Pesan Cheoljong untuk Anaknya, meski belum lahir ternyata anaknya mendapatkan pesan dari sang ayah. Berikut ini isi pesan Raja Cheoljang kepada anak yang ada dalam kandungan Kim So-yong yang disinyalir menyulitkan sang ibu di tahap kehamilannya.
img: Twitter

2. Adegan EP.18 Dari memohon sampai raja yang hilang tapi berhasil selamat hingga adegan di mana Ratu membawa anak panah.

3. Cuitan Netizen @Nochu13

Kenapa gue jadi sedih gini ya liat scene ini, ngerasa campur aduk gitu anjir. Mana minggu depan bakalan end lagi. Ga kebayang gimana hampanya gue gaada hiburan dari mama sama dayang choi lagi #MrQueenEp18.

4. Cerita Gantung membuat penonton menunda untuk menyaksikan Ep.18 ini dengan kelanjutan episode Minggu depan.

5. Berharap Happy Ending, drama Korea termasuk ke dalam genre film yang endingnya sangat suit untuk ditebak. Oleh karena itu, hal yang sangat wajar sekali bila beberapa penikmat drama Korea berharap agar film tersebut memiliki akhir yang bahagia. Orang yang mudah terbawa perasaan pastilah setuju dengan pendapat ini, kalau kamu bagaimana? Apa menurutmu Mr. Queen berkemungkinan kecil untuk happy endinga?

6. Pak Raja Masih Hidup

7. Adegan dramatis penyelaman Yang Mulia Ratu

Berada di puncak konflik, Mr. Queen di Ep.18 ini menyuguhkan momen dramatis yang lebih menegangkan lagi di mana para prajurit berusaha menyelamatkan Ratu mereka.

Di sisi lain, ada pihak yang berusaha melenyapkan ratu mereka sendiri. Kabar-kabarnya drama ini akan segera berakhir dan banyak sekali penonton yang pastinya merasa kehilangan. Gimana dengan kamu?

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya