Hasilkan Uang dengan Cara Mengisi Survey Online di Jakpat, Gampang Gak Pake Ribet!

0

Semakin canggihnya teknologi, semakin banyak juga aplikasi yang memudahkan kita untuk melakukan suatu pekerjaan. Sebagai contoh, ketika mahasiswa sedang mengerjakan skripsi dan membutuhkan data survei, maka dia tidak perlu repot melakukan survei ke beberapa orang secara langsung. Cukup dengan download aplikasi survei, mereka bisa mendapatkan data survei yang mereka inginkan.

Salah satu aplikasi survei yang saat ini digandrungi yaitu Jakpat. Jakpat adalah aplikasi yang mampu menjembatani kebutuhan penyurvei dengan responden secara akurat. Berbeda dengan aplikasi survei lain, responden yang mendaftar secara harus mengisi data pribadi yang valid seperti nomor KTP, nomor ponsel, dan data pendukung lain secara lengkap.

Sesuai dengan namanya, aplikasi Jakpat atau Jajak Pendapat menjawab kebutuhan Anda yang memerlukan data berdasarkan survei dengan demografis yang beragam. Terlebih kebutuhan data survei tidak hanya dibutuhkan oleh para akademisi, melainkan juga pebisnis untuk kebutuhan riset produk ataupun market.

ads by posciety

Aplikasi ini bisa dipasang pada smartphone Android dan juga iOS. Untuk menggunakannya juga sangat mudah. Tidak diperlukan verifikasi yang ribet. Hanya dengan mengisi data personal secara lengkap dan valid, serta memasukkan nomor KTP Anda, maka Jakpat siap untuk digunakan.

Selain memberikan informasi data survei, aplikasi Jakpat juga memberikan imbalan atas jasa pengisian survei yang dilakukan Anda berupa poin. Poin ini jumlahnya bervariasi, tergantung pada jenis survei dan tingkat kedalaman pertanyaan yang Anda jawab.

Kisaran poin yang bisa Anda dapatkan per survei mulai dari 1 hingga puluhan poin. Saat akan memilih survei yang ingin diisi, pastikan Anda benar-benar yakin untuk menyelesaikan semua pertanyaan yang diberikan.

Anda pun mesti membaca dengan sungguh-sungguh setiap instruksi dari setiap pertanyaan. Pasalnya, bila salah menjawab, Anda tidak bisa kembali dan menganulir jawaban. Jumlah poin yang didapat juga bisa menurun mengingat konsistensi jawaban yang diberikan akan diketahui oleh aplikasi ini.

Survei yang diisi secara asal-asalan akan memperkecil jumlah kuesioner yang dapat Anda isi. Bila sudah seperti ini, jangankan mengharapkan poin bertambah, akun Anda bisa menjadi tidak aktif.

Supaya Anda tidak bingung bagaimana cara menggunakan Aplikasi Jakpat dengan benar, berikut ini adalah tutorial cara menggunakan aplikasi Jakpat dan cara menukar poin dengan uang.

Tutorial Menggunakan Aplikasi Jakpat

Download aplikasi Jakpat di Playstore atau App Store.

Setelah aplikasi Jakpat terpasang, Anda daftar terlebih dahulu

Isi data Anda dengan benar, masukkan kode referral (jika ada) agar Anda mendapatkan poin

Akan muncul tampilan sebagai berikut, klik “Setuju” jika Anda sudah membaca semua ketentuannya

Tada!! Akun Anda sudah jadi, sekarang Anda klik “Survey” untuk mendapatkan poin

Anda harus mengisi survey tersebut agar Anda mendapatkan poin dan juga akun Anda diverifikasi

Apabila poin Anda sudah terkumpul banyak, pilih menu “Hadiah” untuk menukarkan poin yang telah Anda peroleh. Jika Anda ingin menukarkan poin Anda ke hadiah Cash, maka Anda harus menunggu survey yang berjudul “Hadiah Cash” terlebih dahulu.

Seperti itulah gambaran aplikasi survey jakpat yang bisa menghasilkan uang. Bagi Anda yang ingin mendapat penghasilan sampingan, bias langsung download aplikasi Jakpat dan dapatkan keuntungannya.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya