HEBOH! Akhirnya Gisela Angkat Bicara Terkait Video Syur yang Viral di Internet

Posciety.Com – Siapa yang tak mengenal Gisela Anastasia? Baru-baru ini, dunia media sosial dikejutkan dengan beredarnya video syur dengan pemeran yang disebut-sebut sebagai Gisela Anastasia. Sontak saja, video tersebut mengundang banyak pro-kontra dari masyarakat terhadap mantan istri Gading Marten ini.

Kehidupan Gisel memang tak pernah luput dari sorotan publik. Selain karena karirnya di dunia musik yang cemerlang setelah memenangi ajang Indonesian Idol, kehidupan asmara Gisel juga sempat memunculkan banyak teka-teki.

Perceraian rumah tangganya dengan Gading yang terkesan tiba-tiba juga menimbulkan dugaan munculnya orang ketiga yang disebut-sebut sebagai sosok Wijaya Saputra alias Wijin.

Dan lagi, setelah hubungannya dengan Wijin menuai pro-kontra, Gisel kembali harus menghadapi cobaan berupa video syur yang mirip dengan dirinya. Sontak saja kejadian ini membuatnya terpukul dan mengkhawatirkan masa depan Gempita, putri semata wayang hasil pernikahannya dengan Gading.

Lalu bagaimana sikap dan tindakan Gisela atas muunculnya video tak senonoh mirip dirinya? Simak beberapa fakta berikut!

Gisel Angkat Bicara

Terkait hal ini Gisel pun angkat bicara, ia membantah dengan tegas dugaan yang menyebut perempuan dalam video itu adalah dirinya. “Saya bisa memastikan itu bukan saya,” ujar Gisel kepada beberapa awak media, Selasa (22/10/2019).

Setelah memberikan kepastian bahwa yang ada di video tersebut bukan dirinya Gisel mengaku sedih melihat video tersebut. Belum lagi harus menghadapi anggapan miring orang yang langsung percaya bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya.

“Iya tahu saya, saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga. Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana,” ujar Gisel.

“Pasti akan ada banyak pihak juga yang mungkin akan langsung menyimpulkan gitu, tanpa cari kebenarannya. Jadi ya, saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih,” kata Gisel.

Tanggapan Pakar Telematika

Video syur beserta klarifikasi Gisel yang menghebohkan netizen pun mengundang perhatian Abimanyu, seorang pakar Telematika.

Dilansir melalui tayangan Intens Investigasi, Kamis (24/10/2019), Abimanyu mengatakan jika ada banyak kemiripan antara pelaku video tersebut dengan Gisel. “Secara umum kemiripannya banyak,” ujarnya.

Namun dirinya mengatakan jika masih ada beberapa hal yang harus dipastikan, seperti gaya rambut. “Tetapi hal-hal lain yang masih perlu dipertanyakan adalah misal gaya rambutnya Gisel dengan yang di video itu lain,” tambahnya.

gambar 1 - video mesum gisel
img: Google

Dirinya juga mengatakan jika ada satu ciri yang jika ditunjukkan bisa memberitahu apakah pelaku dalam video tersebut benar Gisel atau tidak. Ciri-ciri tersebut adalah tahi lalat.

“Tinggal buktikan seperti yang saya utarakan tadi, lihat sisi paha dalam apakah ada andeng-andeng (tahi lalat) besar kelihatan banget,” ujarnya.

“Bukan berarti besar gitu ya, tetapi nyata sekali. Kalau itu tidak terbukti, selesai. Tetapi kalau itu terbukti sama ya selesai,” tutupnya.

SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi