Akan Segera Hadir ! Ashura King, Musuh Baru Alucard

Beberapa waktu lalu kita sempat mengulas sosok Asura, sosok misterius yang hanya kita ketahui sedikit keberadaannya. Kini sudah terungkap siapa dia sebenarnya !

Nama awal dari hero ini kita duga adalah Asura, namun ternyata hero baru Mobile Legends yang akan segera di rilis ini bernama Martis. Hero baru Martis ini seorang fighter yang akan segera menyusul hero lainnya di Land Of Dawn.

Penampilan Martis sekilah nampak mirip dengan salah satu tokoh game dari seri Hack yaitu sang tokoh utama Haseo. Namun pada saat rilis di advence server, penampilan Martis tampak berubah.

Perubahan yang sangat kentara, sebelumnya Martis memegang salah satu pedang besar atau greatsword, dan sekarang sang Martis memegang dua bilah pedang kecil pada masing-masing tangannya dan justru semakin tambah mirip dengan sang Haseo dari Hack.

Untuk set skill dari sang Martis sendiri hampir semuanya memiliki atribut physical attack dan semuanya berbentuk serangan jarak dekat (melee). Penasaran seperti apa set skill yang dimiliki sang Martis ? Yuk langsung simak !

Ashura’s Wrath (skill pasif)

Skill pasif yang dimiliki oleh sang Martis terbilang biasa saja, hanya meningkatkan attack speed. Tidak terlalu terasa pada saat awal permainan. Namun pada saat permainan memasuki fase mid  hingga late game dan dipadupadankan dengan gear yang berfokus pada attack speed, sepertinya Alucard pun tidak akan dapat menandingi !

Ashura Aura

Skill pertama dari hero baru sang Martis Mobile Legends adalah Ashura Aura. Dengan skill ini, dia bisa maju menerjang kearah lawan. Lawan yang terkena skill ini, akan tertarik ke arah sang Martis dan susah untuk menghindari sang Martis, skill ini bisa dibilang mirip dengan skill dari sang Zilong yang digabungkan dengan skill ini. Kamu bisa mengawali inisiasi serangan.

Mortal Coil

Skill selanjutnya dari hero baru sang Martis Mobile Legends adalah Mortal Coil, skill ini terbilang sangat unik, kenapa ? Karena jika kamu mengaktifkan skill ini Martis akan maju menerjang kedepan dan melakukan beberapa serangan secara otomatis dan akan menghasilkan serangan beruntun, ketika serangan beruntun otomatis itu selesai, kalian bisa menekan skill sekali lagi untuk membuat lawan terkena efek disable airbone. Dan juga damage yang dihasilkan dari setiap pukulan yang masuk terbilang cukup besar, 150 ditambah 90% total physical attack. OP banget kan !?

Decimate

Untuk skill ultimate dari hero baru sang Martis Mobile Legends terbilang sediki overpower, jika kamu membunuh hero lawan dengan skill ini akan langsung ter-reset dan bisa kamu gunakan lagi. Untuk penggunaanya kalau bisa, gunakan skill untuk finishing move kamu, jadi kamu bisa melakukan spam ultimate kearah lawan.

Gear Recommendations

Dikarenakan Martis sudah memiliki efek penambahan attack speed dari skill pasif, maka kita cukup berfokus pada gear dengan penambaha damage. Gear tersebut adalah Haas’s Claw, Swifts Boots, Scythe of Corossion (corossion Scythe), Rose Gold Meteor, Wings of Apocalypse Queen dan terakhir Blade of Despair. Namun perlu kamu ingat ini hanyalah gear standar sembari kita menentukan gear mana yang lebih cocok lagi untuk hero sang Martis.

Bagaimana, kamu tertarik untuk menggunakan hero Martis ? Kita berdoa saja agar sang Martis bisa lolos ke normal server. Dan untuk kamu yang sudah pernah mencobanya di advence server, bisa kamu share pengalaman kamu dan tuliskan pada kolom komentar.

Thanks !

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi