Hero-Hero Imba Dota 2 Pada Patch 7.21b

Setiap patch pada dota 2 pasti ada perubahan pada gameplay dota tersebut, entah map yang berubah, fungsi item, build item, skill hero ataupun creep dan building. Yang kita akan bahas disini adalah hero yang di buff oleh valve menjadi hero yang paling imba pada patch baru baru ini. Valve membuat nerfs atau buffs pada hero atau gameplay, agar pemilihan hero tidak terlalu monoton agar ada keseimbangan pick pada hero yang jarang dimainkan oleh para player. Berikut beberapa hero dota 2 yang Imba pada patch 7.21b:

Timbersaw

Hero strength ini pada dasarnya sudah memiliki skill dan status yang baik. Skill 3 ‘Reactive Armor’ membuat hero ini menjadi hero yang keras dan sulit untuk dibunuh. Pada patch ini timbersaw mendapat 2 buff yang pertama hero ini mendapat tambahan 2 base intelejen sebanyak dua, dan yang kedua skill 1 ‘Whirling Death’ stat loss nya ditambah 1.

Walaupun dibuff sedikit tetapi timbersaw akan bisa menahan hero musuh pada linenya dengan bermain agresive dengan skill 1 nya ditambah dengan skill 3 nya yang bisa menambah armor setiap serangan yang dia dapat membuat hero ini bisa bertahan di line nya yang biasanya ditaruh hard line. Dengan skill 2 nya pun hero ini bisa berhasil kabur dari serangan musuh dengan mudah membuat hero ini susah untuk digank dan dikill.

Crystal Maiden

Pada patch 7.21b ini, cukup menghibur karena ultimate skill dari crystal maiden yaitu ‘Freezing Field’ dibuff. Ketika crystal maiden mengeluarkan skill ultimatenya, dia akan menerima tambahan armor sebesar 20 armor. Tambahan armor 20 pada crystal maiden akan sama efeknya seperti hero axe yang menggunakan skill ‘Berseker Call’nya.

Angka 20 armor ini cukup baik apabila digabungkan dengan barang spell imunity seperti ‘Black King Bar’ membuat agar crystal maiden bisa tetap survive saat menggunakan ultimate skill nya yang berdampak besar pada war fight.

Strom Spirit

Hero ini dibuff oleh valve pada skill pertamanya ‘Static Remnant’ dan skill keduanya yaitu ‘Electric Vortex’. Pada skill 1 nya, manacost yang asalnya 100 menjadi 70/80/90/100 walaupun akhirnya pada level 4 nya sama saja, tetapi untuk di early game hero ini bisa mensustained hero musuh untuk lebih banyak menggunakan item regen darah bahkan untuk memukul hero musuh ke arah tower agar hero kita bisa mempush tower lebih cepat dibandingkan hero musuh ditambah dengan skill 3 nya yang menambah damage dari hero ini.

Untuk skill 2 nya ini cukup bagus karena penurunan cooldown dari 22/20/18/16 menjadi 16 yang dimana cukup baik untuk melakukan gank diawal game karena cooldown skill yang sedikit lebih cepat dari sebelumnya.

Viper

Hero ini mungkin sangat imba pada patch sekarang, jadi jika Anda player yang sedang ingin boosting MMR mungkin hero ini cocok untuk boosting MMR pada patch ini. Viper patch ini dibuff pada agility yang dinaikan dari 2.9 menjadi 3.3 dan skill 2 nya ‘Nethertoxin’ ini yang membuat hero ini menjadi sangat imba yaitu radius yang ditambah dari 350 menjadi 380 dan damage per detiknya dari 20/35/50/65 menjadi 30/45/60/75. Hero ini bisa men-clear wave creep dengan mudah menggunakan skill 2 nya dan setelah men-clear wave creep diline dengan mudah viper bisa berpindah ke neutral camp untuk melanjutkan farmingnya.

Build item yang baik juga dapat mudah sekali memenangkan game walau hanya dengan 1 hero yaitu viper ini sendiri, seperti build item guardian graves diawal game, rod of atos, dan radiance. Ditambah dengan talent viper pada level 10 yaitu 8% spell lifesteal yang cukup bagus untuk hero seperti viper ini.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi