Hindari 3 Kesalahan Ini Saat Menampilkan Iklan di Blog

Mempunyai web / blog dengan pengujung yang banyak adalah langkah tepat jika memasang iklan di dalamnya, tapi banyak aspek yang perlu diperhatikan salahsatunya adalah jenis situs yang dimiliki. Jika situs yang dimiliki adalah resmi mengatasnamakan perusahaan dan menjual produk, bisa dikatakan tidak tepat jika memasang iklan Google AdSense atau iklan serupa lainnya.

Anggap saja kita semua adalah penulis blog yang membagikan konten dan hanya iklanlah satu-satunya pendapatan yang kita miliki, anggap saja kita semua baru memasang iklan dan kebingungan kenapa iklan yang ditampilkan tidak membuahkan hasil sesuai harapan.

Tidak ada yang instan, mie instan sekalipun perlu dimasak terlebih dahulu agar terasa lebih nikmat. Jika semuanya telah tersusun baik tapi pendatapan yang diterima masih tidak akurat, mari pelajari beberapa hal di bawah ini yang sangat penting dalam meningkatkan pendapatan blog melalui iklan.

Banyak sekali penyedia iklan yang bisa kita gunakan, salahsatunya adalah Google AdSense milik Google. Jangan terpaku pada Google AdSense, iklan apapun, jika pemasangannya tidak tepat maka hasilnyapun akan tidak tepat.

3 Kesalahan yang Biasa Dilakukan Publisher Dalam Memasang Iklan

Berikut ini 5 hal yang perlu kamu hindari jika ingin mendapatkan pendatapan lebih dari iklan yang dipasang di blog.

[zombify_post]

Loading...

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi