11 Inspirasi untuk Valentine Day, Check…

0

Hari Valentine dikenal sebagai hari Kasih Sayang. Di hari yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini banyak sekali orang yang menyambut bahagia. Beberapa orang memutuskan untuk berpergian keluar dan liburan. Namun mengingat masih berada di afse pandemi, tentu kita banyak menghabiskan waktu di rumah demi menjaga protokol kesehatan dan menaati kebijakan pemerintah. Di rumah saja, Valentine masih bisa dirayakan dengan orang-orang tercinta. Berikut daftar ide atau inspirasi menghabiskan hari Valentine di Rumah Saja.

1. Pesta Kue

ads by posciety

Untuk pasangan muda yang baru menikah, yang satu ini bisa dijadikan inspirasi untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta. Dengan menata konsep part cake, kamu bisa lo buat desain party kecil-kecilan untuk dua atau sampai empat orang. Ditambah dengan aksen balon-balon berbentuk hati.

2. Camp Valentine Days

Pernah kepikiran gak menghabiskan malam Valentine Day dengan seseorang yang paling kamu cintai dengan cara yang berbeda. Membangun kemah di tengah rumah bisa jadi alternatif untuk kamu menghabiskan malam valentine bersama dengan suami atau istri tercinta. Taburan dan aksen lilin dengan aroma terapi pasti lebih menyejukan hati. Nah, ini cocok buat yang mungkin lagi marahan dan butuh cara untuk membujuk pasangan kalian supaya tidak ngambek lagi.

3. Red Surprise

Buat kamu yang lagi bulan madu dengan pasangan tercinta. Agar momen atau kesan bulan madunya nggak datar-datar ajah. Yuk coba inspirasi yang satu ini, menyiapkan kado valentine atau yang biasa disebut red surprise untuk pasanganmu (wanita).

Wanita itu memang suka cokelat tapi yang paling dia suka adalah ketika orang yang dicintainya memberikan bunga mawar. Ini merupakan impian semua wanita termasuk yang masih lajang. Apalagi kalau bunga yang dihadiahkannya bunga asli. Alamak kelepek-kelepek….

4. Berendam dengan Bunga Mawar

Buat kamu yang berprofesi sebagai wanita karier yang mungkin nggak punya pacar alias masih single. Jangan berkecil hati ya, mungkin sekarang bukan saatnya kamu dapat cokelat. Tenang kamu masih bisa kok merayakan hari Valentine dengan cara merendam diri di bath ub sambil baca buku meminum jus atau minuman lainnya. Merefleksikan diri dari segala kemelut hati dan pekerjaan. Sudah waktunya buat kamu untuk me time sepanjang hari, berleha-leha dan sejenak melupakan beban kehidupan yang amat berat.

5. Membuat Kue

Ide yang satu ini bisa melibatkan banyak orang dan tentunya kalian akan lebih senang lagi. Membuat kue bisa dijadikan referensi kegiatan rumah di hari Kasih Sayang. Mengingat kita masih berada di kondisi pandemi yang tidak memungkinkan sekali untuk keluar rumah. Tidak ada salahnya kan untuk melakukan kegiatan membuat kue bersama keluarga. Dimasak bersama dan dinikmati juga bersama, misalnya buat kue pie strawberry. Banyak pilihan resep yang bisa kamu temukan di website resep masakan & kue.

6. Dinner

Kira-kira ada berapa pasangan di dunia ini saat malam Valentine menyatakan cintanya atau malah melamar kekasihnya? Pasti banyak kan, tentunya dengan cara yang berbeda pula. Candle light dinner seperti gambar di atas bisa menjadi salah satu cara yang ditempuh untuk menyatakan cinta atau melamar pujaan hati.

7. Gift Something Special

Terkhusus untu cowok yang mungkin kebingungan kasih barang apalagi sama si dia? Kamu bisa kasih kejutan dengan memberikan hadiah berupa sesuatu yang sangat dia inginkan. Misalnya, dia sering cerita pengen beli produk keluaran terbaru.

8. Home Valentine Family Party

Pesta itu merupakan salah satu cara termudah mengumpulkan orang-orang sibuk. Mungkin dalam satu keluarga, anak-anak yang sudah menikah dan berpisah dari keluarga atau yang masih sibuk kerja tidak sempat berkunjung ke rumah. Momen Valentine day ini bisa dijadikan hari berkumpulnya orang-orang tercinta dengan mengadakan pesta kleuarga kecil-kecilan kaya berbequean gitu.

10. Cetak Foto, Terbangkan dengan balon

Berdasarkan kunjungan hastag di Twitter juga Instagram, hampir 80% orang-orang menunjukan foto terbarunya dengan mengunggah aksen merah mdua atau merah hati. Ada juga yang mencetak puluhan foto-fotonya dan dipajang di media sosial. Unik dan banyak yang menjadikannya referensi seperti gambar di atas.

11. Dekor & Aksesoris

Mendekorasi ruangan untuk menampilkan momen hari Kasih Sayang di tengah rumah, depan rumah, atau ruangan keluarga. Nah untuk beberapa referensi dekor dan aksesories bisa kamu lihat di bawah ini:

Valentine Days Shoot

Themed XOXO

Giants Ballons

Venture The Woods

GIFT Chocolate

Masih ada yang ngarepin cokelat silverqueen? Kayanya kamu bakal berubah pikiran deh setelah melihat beberapa penampakan cokelat berikut ini.

Book Basket

Buat kamu yang punya teman, kerabat, pacar, atau siapapun itu yang spesial. Jika dia termasuk seorang yang aktif membaca buku, kamu bisa hadiahkan beberapa buku yang dia incar dengan merancang desainnya seperti gambar di atas.

Kotak Cinta

Dari beberapa pilihan di atas kamu bisa kombinasikan semuanya dalam satu kota cinta. Bisa diisi baju, foto ukuran kecil, permen, cokelat, buku, dan card Valentine days.

Cute Love Twins

Buat yang punya anak kembar, kalian bisa kasih kado boneka kecil dan juga barang-barang yang disukai si kembar. Misalnya, gelang atau pita, untuk anak laki-laki bisa dikasih mainan kekinian.

Nah, itulah beberapa ide atau inspirasi berupa kado atau kegiatan yang bisa kalian lakukan di hari Valentine. Jangan pernah berhenti berbagi kasih .

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya