34 Ide Desain Interior Kamar Tidur Minimalis, Keren Banget!

0

34 contoh desain kamar dari 8 gaya kamar ini dapat kamu jadikan referensi untuk renovasi kamarmu yang minimalis, bisa diterapkan di kamar yang berukuran luas juga loh…

Tahun baru, suasana baru, resolusi baru, dan inetrior kamar baru. Siapa yang belum mengubah desain interior kamarnya? Salah satu alasan orang-orang belum mengubah desain interior kamarnya adalah “ide desain nya gimana nih?”.

Mengenai ide kamar tidur sebenarnya banyak tapi mungkin ide yang kamu suka tersebut lebih cocok untuk kamar yang luas. Sementara kamu memiliki kamar yang ukurannya kecil atau minimalis. Penting sekali mendesain kembali kamar tidur kamu agar mendapatkan kenyamanan dan ketenangan yang lebih. Berikut beberapa ide desain interior kamar tidur minimalis.

Bohemian Style

ads by posciety

Bohemian atau lebih dikenal boho-chic adalah desain yang menggambarkan individualitas. Gaya yang wujudnya dari kebebasan, tampilan modern dan kolekasi yang warna-warni. Gaya ini mencerminkan personalia dan estetika. Kamu yang sudah berkeluarga juga bisa kok pake desain ini, coba aja.

Coastal Style

Ide desain yang satu ini identik dengan nuansa pantai yang menenangkan seperti cahaya matahari dan ombak menjadi inpirasi interiornya. Gaya ini mengadopasi nuansa nautical dengan sentuhan warna biru dan furniture yang nyaman

Kontemporer

Ide desain kamar tidur yang satu ini adalah paduan konsep masa kini dan masa depan. Nuansa yang didapatkan dari konsep ini ialah nuansa hangat dan dingin dalam waktu bersamaan. Elemen dasarnya ialah warna netral, bersih, dan halus.

Eklektik

Ide kamar tidur yang ini mengambil konsep kebebasan berekpresi, tidak ada aturan, dan memiliki permainan mix and match. Artinya banyak gaya dipadukan ke dalam satu ruangan.

Industrial

Campuran konsep material yang masih kental, gaya nyentriknya berpadu dengan nuansa primitif. Lekat dengan furniture tekstur, sesuatu yang berwarna abu-abu dan terlihat asli. Ruangan dengan konsep ini biasanya memiliki langit-langit yang lebih tinggi dari kamar minimalis biasanya.

Rustic

Gaya ini lekat dengan sesuatu yang alami atau konsep natural. Gaya hidup membumi dan biasanya bahan-bahan furniturenya terbuat dari bahan daur ulang, buatan tangan, dan repurposed.

Vintage

Ini dia ide desain interior kamar tidur minimlalis paling banyak dijadikan inspirasi. Cirinya memiliki motif bunga-bunga model kuno yang tak lekang oleh waktu, ruangan dengan nuansa vintage berisikan furniture yang unik dan antik seperti cangkir / guci yang bernilai klasik dan estetik.

Skandinavia

Gaya Sweedish yang dikenal dengan kehangatan dan keceriaan ini memberikan kesan kasual dan furniture yang diletakan terlihat sederhana tetapi tetap menawan.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya