7 Ide Desain Kasur / Tempat Tidur Kamar Minimalismu Jadi Lebih Kece

0

Sebagai tempat istirahat, penting untuk mendesain kamar minimalis dengan ukuran yang lebih kecil tapi tetap keren.

Sebagai tempat istirahat, kamar harus didesain senyaman mungkin agar merasakan kedamaian saat beristirahat. Namun bagaimana jika kasur / tempat tidur yang akan didesain berukuran minimalis? Tidak perlu kahwatir! Karena dengan kamar yang minimalis, kasur di kamar tetap dapat didesain agar terlihat elegan, nyaman, dan damai.

Berikut ini penulis rangkum beberapa ide desain kasur untuk kamar minimalis.

The Cube

ads by posciety

img: Natural Bed Company

Pertama, ide desain tempat tidur untuk kasur yang kamarnya minimalis adalah The Cube. The Cube merupakan tempat tidur empat poster yang menakjubkan dan modern dari kayu solid. Tempat tidur show-stopper ini adalah pilihan yang sempurna untuk kamar tidur utama bertipe kontemporer.

Desain ini dibuat dengan standar tertinggi dari rangkaian kayu ek yang keras dan padat, kamu Tidak perlu khawatir untuk konstruksinya meski terbuat dari kayu tetap kokoh kok.

Metal Loft Bed

img: Walmart

Maksimalkan kamar tidur minimalis kamu dengan desain kasur / tempat tidur Metal Loft Bed – Twin. Desain ini terbilang praktis karena memiliki platform tidur yang ditinggikan, meninggalkan area terbuka di bawahnya yang tepat untuk meja, rak, atau perabotan penting lainnya.

Tempat tidur tingkat seperti ini memiliki rangka baja yang kokoh untuk stabilitas dan fungsi untuk menopang berat hingga 250 lbs. Fitur pagar pembatas panjang penuh dan dua tangga terintegrasi, satu di setiap ujungnya.

Bunk Bed Twin

Ide desain kasur berikutnya ini memiliki rel pelindung dan panel ujung yang serasi dan indah. Tempat tidur ini dibangun menggunakan kayu keras yang kokoh, ramah lingkungan, dan dilengkapi dengan satu set laci di bawah tempat tidurnya.

Kamu masih membutuhkan lebih banyak penyimpanan? Tempat tidur ini dapat menampung hingga empat laci dengan set tambahan loh…

Murphy Bed

img: Way Fair

Murphy Bed sangat cocok untuk kamu yang sering dan suka hidup sendirian di kamar minimalis (bahkan yang suka rebahan). Jika dilihat dari gambar di atas, ruangan ini tampak lebih luas lagi loh… Karena fungsi kasur yang dapat dilipat dan ditarik kembali ke posisi bawah.

Office Bed

img: dicasdemulher

Tipe ini sangat cocok dengan kamu yang bekerja sebagai seorang freelancer, bangun tidur langsung berhadapan dengan ruang tamu dan juga meja kerja. Dengan bantuan tangga yang tingginya kira-kira satu meteran, kamu sudah bisa naik turun untuk memudahkan aktivitas tidur dan kerja.

Bowen Loft Bed

img: pbteen

Jika dilihat sepintas, tipe desain kasur ini sangat mirip dengan Office Bed di atas yah. Eits, tapi ada perbedaannya loh. Ya, letak tangga yang lebih rapi dan terlihat lebih memaksimalkan tempat.

De Criance

img: arkpad

Desain kasur di kamar yang minimalis ini recommended banget, karena cukup meminimalisir pemakaian sudut ruangan kamar yang ukurannya sangat kecil dengan beberapa rak di bawah tempat tidur yang dapat difungsikan untuk pengganti lemari pakaian.

Selain itu, meja belajar juga berada sejajar dengan tempat tidurmu.


Nah, itulah beberapa contoh ide desain kasur / tempat tidur buat kamu yang punya kamar minimalis. Sebagai tempat istirahat, penting untuk mendesain kamar minimalis dengan ukuran yang lebih kecil tapi tetap keren. Dari beberapa gambar di atas, tampak jelas bagaimana fungsi ruangan jadi lebih rapi dan tidak memakan tempat. Tinggal cari tau cara tidur yang baik deh biar makin nyaman tidurnya.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya