Ide Pacaran Romantis Super Murah, Bisa Dilakukan Kapanpun dengan Pasangan Biar Tambah muach muach :*

Dalam suatu hubungan, kalian pasti ingin menciptakan suasana romantis sebagai kenangan untuk si doi dan juga untuk kelangsungan hubungan, namun kadang bingung hal apa yang harus dilakukan sedangkan dengan kondisi yang paspasan kita sering kali membandingkan sesuatu yang lebih tinggi dari kita sehingga kita merasa ragu untuk membuat sesuatu yang romantis bersama si doi. Tapi tenang, suatu hubungan romantis tidak dibentuk dengan hal yang glamor saja, kalian bisa membuat hal romantis namun minimalis, bagaimana caranya?

Masak Bareng

gambar 1 - romantis dengan pasangan saat masak
img: Google

Makan bareng pacar gak harus selalu di resto terkenal saja supaya dibilang romantis, tapi kalian juga bisa lakukan saat mampir ke rumah doi juga. Hal ini sangat mudah kalian lakukan, karena kita tahu bahwa banyak moment yang dapat kita lakukan saat kita sedang memasak bersama dengan sang pacar.

Perut kenyang dan si doi senang. mudah bukan? Poin-poin romantis yang dapat kalian temukan saat memasak bersama yaitu: kalian dapat memakan hidangan yang kalian buat dengan sepenuh hati bersama pasangan kalian, terus canda tawa saat kalian memasak dan suasana berduaan yang dapat kalian bumbui dengan menciptakan nuansa romantis bersama sang pacar.

Nonton Bareng

gambar 2 - hal romantis yang dapat dilakukan saat nonton bareng pasangan
img: Google

Ga harus ke bioskop juga ko kalo pengen nonton bareng sama dia. Kalian juga bisa nonton dengan pacar kalian lewat laptop, Tv atau komputer yang kalian punya. Kalian dapat menonton banyak film yang kalian suka bareng dia dan pastinya akan seru. Nonton film horor misalnya, kalian dapat melihat ekspresi pasangan kalian saat menonton film horor tersebut tanpa tergangu dengan teriakan-teriakan orang lain seperti saat berada dibioskop, selain itu kalian bisa isengin si doi saat dia terlalu fokus menonton film. Selain itu kalian juga bisa tiduran dipangkuan si doi juga kan kalo nonton bareng di rumah 😀

Jalan-jalan murah tapi indah

gambar 3 - travel romantis bareng pacar
img: Rental Mobil Bali

Mall memang menjadi idaman setiap pasangan untuk dijadikan tujuan ketika diajak jalan-jalan, tapi apa ga bosen ke mall terus? Manas-manasin mata, barang selalu ada yang baru. Gak ada habisnya…

Mending sekarang kalian coba jalan-jalan ke puncak atau ke pantai. Disana kalian dapat menikmati lebih dari sekedar berkeliling mall saja. Misal kalian jalan-jalan ke pantai, kalian bisa nikmati keindahan alam, bergandengan tangan saat berjalan-jalan di atas pasir, serta dapat bermain air dengan pasangan kalian juga.

Jikalau sampai sore masih berada di pantai, kalian bisa melihat moment matahari terbenam atau yang dikenal sunset seperti yang ada di film-film hehe… yang pasti hati ceria dan dompet gak sengsara guys.


Pada umumnya, bukan hanya wanita saja yang butuh kenyamaan atau hal romantis saat menjalanin hubungan. Pria memang bukanlah sosok yang terang-terangan saat ingin diperhatikan, dimanja, dan dihibur. Moment romantis bukan hal yang dapat dikatakan atau dilakukan saja, romantis tentu lebih berarti jika kita dapat merasakannya, hal sederhana yang dapat membuat kita merasakan moment romantis misalnya adalah bergenggaman tangan.

Saat kalian bergenggamana tangan bersama orang yang kalian sayang, kalian dapat merasakan kasih sayang dan kepedulian terhadap pasangan kalian, hal kecil tersebut tentu bermakna besar dan juga bukti bahwa si doi memang mebutuhkan kalian untuk terus berada di dekatnya. Hal kecil lainnya seperti mengusap kepala juga dapat membuktikan perasaan kalian terhadap dia karena arti kata romantis adalah kesungguhan agar pasangan kalian bahagia. Tidak perlu sering mengatakan “Aku sayang kamu” pada pasangan, karena cinta itu harus bisa dirasakan bukan hanya diucapkan.

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi