Mulai 3 November Iklan Vinyet Google AdSense Akan Ditampilkan pada Layar yang Lebih Lebar

0

Maka dari itu, Google AdSense memutuskan untuk menampilkan iklan vinyet pada layar yang lebih lebar seperti desktop mulai tanggal 3 November 2020. Ini artinya mulai tanggal tersebut iklan vinyet pada situs

Pada tanggal 21 Oktober 2020 Google baru saja mengumumkan update terbarunya mengenainya perubahan tampilan iklan vinyet pada Google AdSense, konon perubahan ini harus dilakukan untuk menjaga performa iklan yang terbaik.

Jika kamu adalah salah satu publisher Google AdSense, kamu pastikan mendapatkan email pemberitahuan tentang ini. Menurut eksperimen Google, iklan vinyet memiliki performa yang sangat baik pada layar yang lebih lebar.

Maka dari itu, Google AdSense memutuskan untuk menampilkan iklan vinyet pada layar yang lebih lebar seperti desktop mulai tanggal 3 November 2020. Ini artinya mulai tanggal tersebut iklan vinyet pada situs web kamu akan secara otomatis tampil di layar yang lebih lebar.

Tidak ada tindakan yang perlu kamu lakukan pada update kali ini, Google AdSense akan secara otomatis update pengaturan iklan vinyet di akun Google AdSense kamu. Dengan catatan iklan vinyet saat ini sudah aktif di dashboard Google AdSense kamu. Buat kamu yang belum tahu apa itu iklan vinyet, bahasa lainnya adalah page-level-ads. Klik disini untuk mengetahui cara mengaktifkan iklan vinyet atau page-level-ads.

Apakah update Ini penting? Ya, dengan adanya update seperti itu dari Google AdSense maka kamu akan menghasilkan uang online melalui Google AdSense lebih banyak dari sebelumnya. Kamu dapat memeriksanya di halaman Laporan setelah tanggal 3 November untuk memastikan iklan vinyet berfungsi dengan baik di layar yang lebih lebar.

Kamu juga dapat memanfaatkan fitur Pratinjau Iklan Otomatis di dashboard Google AdSense kamu untuk melihat bagaimana kira-kira iklan vinyet ditampilkan pada layar yang lebih lebar seperti desktop.

Contoh iklan vinyet pada layar yang lebih lebar seperti desktop bisa dilihat pada gambar berikut ini:

contoh iklan vinyet google adsense di layar lebar

Di posciety.com akan muncul iklan vinyet seperti itu jika menurut Google kamu layak melihat iklan vinyet tersebut, cobalah berselancar berpindah-pindah halaman di posciety.com, nanti kamu akan menemukan contoh seperti gambar di atas secara langsung di layar kaca.

Artikel Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya