Implikasi, Infrastruktur, dan Pembayaran Google AdSense Selama Pandemi Covid-19

0

Seperti yang kita ketahui, Covid-19 telah mengubah banyak hal dan diperkirakan akan terus menimbulkan tantangan berbeda-beda pada setiap bisnis dan rutinitas yang telah berjalan mulus, tidak terkecuali pada layanan Google AdSense. Jika kita perhatikan beberapa minggu terakhir, perkembangan dan perubahan terus terjadi pada layanan Google AdSense, hal ini membuat kita semua berpikir apakah Google sudah mengambil tindakan untuk menjaga Google AdSense tetap stabil?

Para pencari rejeki Google AdSense tentu khawatir jika Google tidak dapat menjaga layanannya dengan stabil. Perubahan mulai terlihat nyata pada permintaan iklan dan traffic, namun pagi ini Google memastikan melalui email resminya bahwa semua tim Google akan tetap berkomitmen menjaga layanannya tetap stabil termasuk Google AdSense. Ya, tim global Google tentu sudah mengambil tindakan untuk mengatasi masalah-masalah yang terjadi di masa pandemi ini.

Implikasi Sementara Layanan Google

Akibat penyebaran pandemi virus corona, demi menjaga kesehatan anggota tim, Google memutuskan seluruh anggota timnya untuk bekerja di rumah. Maka dari itu, segala bentuk dukungan akan mengalami keterbatasan atau keterlambatan untuk sementara. Ini memang bukan keputusan yang mudah bagi komunitas global seperti Google, semoga penyebaran virus corona segera berakhir.

Tidak heran, jika pada masa sulit seperti ini akan mengalami keterlambatan jika kita meminta bantuan atau dukungan apapun dari tim Google. Masa pandemi seperti ini tetap mempengaruhi komunitas global seperti Google, membuat segalanya menjadi penuh ketidakpastian. Tapi secara infrastruktur, Google meyakini selalu siap untuk memberikan pengalaman yang terbaik.

Infrastruktur Google Tetap Stabil Selama Covid-19

Untuk menjaga infrastruktur Google tetap stabil dengan permintaan yang sangat tinggi pada masa pandemi covid-19, Google memutuskan untuk meningkatkan infrastrukturnya sama seperti ketika ajang Piala Dunia.

Jaringan Google terdiri dari sistem kabel optik yang berkapasitas tinggi yang mengelilingi dunia melalui daratan dan laut, menghubungkan pusat data satu sama lain dan menjaga agar tetap tersampaikan pada semua orang.

Google meyakini cara ini dapat membantu mengurangi beban pada operator di tengah-tengah pandemi virus corona, bekerjasama dengan lebih dari 3000 penyedia layanan internet (ISP provider) berharap bisa terus memberikan pengalaman terbaik saat browsing, streaming, iklan, belanja online, dll.

Bagaimana dengan Pembayaran Google AdSense?

Satu hal yang menarik untuk dibahas, apakah pembayaran akan mengalami keterbatasan ata keterlambatan seperti dukungan Google lainnya?

Google memastikan untuk tetap memberikan pembayaran sesuai dengan syarat dan ketentuannya, kamu bisa mempelajari lebih lanjut tentang pembayaran Google AdSense disini.

[zombify_post]

SUBSCRIBE
Subscribe sekarang dan dapatkan update terbaru melalui email
aman dari spam
Pos Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya