Inilah 6 Musisi Internasional yang Bakal Konser di Indonesia Tahun 2019 Mendatang

Kabar tentang beberapa musisi internasional yang bakal menggelar konser di Indonesia tahun depan pastinya bikin kamu semakin semangat menyambut tahun baru 2019. Terlebih buat kamu yang selalu up-to-date soal musik, kehadiran sederet musisi internasional ke tanah air ini sangat kamu nantikan. Jadi, musisi siapa saja yang akan menggelar konser di Indonesia tahun 2019 ? Simak daftar selengkapnya di sini.

BLACKPINK

gambar 1 - blackpink konseri di indonesia 2019
img: http://www.fanpop.com/clubs/black-pink/images/40670899/title/blackpink-wallpaper

Sempat ramai diperbincangkan karena menjadi bintang iklan salah satu situs belanja online di Indonesia, ternyata tidak menyurutkan semangat girlband asal Korea Selatan ini buat menghibur penggemarnya di Indonesia. BLACKPINK kabarnya bakal menggelar konser di Jakarta pada tanggal 20 Januari 2019. Konser musik ini menjadi rangkaian perjalanan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa dalam world tour bertajuk BLACKPINK in Your Area.

Jeremy Passion

gambar 2 - jeremy passion manggung di indonesia 2019
img: https://www.youtube.com/watch?v=IAxXgT_AuxU

Tak hanya musisi asal Korea Selatan yang bakal memeriahkan panggung dunia hiburan tanah air tahun mendatang. Pada International Forest Music Festival LaLaLa Festival nanti, kamu juga bisa menyaksikan penampilan keren dari penyanyi asal Amerika Serikat, Jeremy Passion. Di pangging festival musik yang diadakan di Bandung pada 23 Februari 2019 inilah pelantun single berjudul Lemonade tersebut bakal tampil menghibur penggemarnya.

John Mayer

gambar 4 - john mayer konser di indonesia 2019
img: https://dancingastronaut.com/2018/11/john-mayer-confirms-forthcoming-diplo-collaboration/

Batal menjadi lineup Java Jazz tahun 2012 silam, John Mayer siap mengobati kekecewaan penontonnya dengan konser musik yang bakal digelar pada 5 April 2019 mendatang. Kabar ini bahkan langsung menjadi trending topic di media sosial setelah pelantun single New Light ini mengumumkan bahwa dia bakal mengadakan Australia and Asia Tour 2019. Nantinya, pria ganteng berusia 41 tahun ini bakal manggung di Jakarta setelah lebih dulu manggung di Bangkok, Thailand.

Years & Years

gambar 3 - years & years musisi luar negeri konser di indonesia
img: https://creativedisc.com/2018/07/album-of-the-day-years-years-palo-santo/

LaLaLa Festival juga membawa nama Years & Years sebagai musisi yang masuk daftar line up utama. Mengusung genre elektropop dan R&B, grup musik yang beranggotakan Olly Alexander, Mikey Goldsworthy, dan Emre Türkmen siap menyapa pendengar setianya di tanah air. Sukses dengan Sanctify yang jadi trending #1 YouTube, pastinya kamu tak boleh melewatkan penampilan Years & Years di tahun 2019 mendatang !

Ed Sheeran

gambar 5 - ed sheeran manggung ke indonesia agustus 2019
img: https://variety.com/2017/music/news/ed-sheeran-reveals-secret-struggle-with-substance-abuse-1202595287/

Di tahun 2019 mendatang, pelantun lagu Shape of You ini juga dikabarkan akan menyelenggarakan tur musik Asia, dimulai dari negara Korea Selatan, Singapura, dan Thailand. Tur musik Asia oleh Ed Sheeran digelar pertama kali di Songdo Moonlight Festival Park Korea Selatan pada 21 April 2019. Penampilan keren Ed Sheeran di Indonesia ini rencananya bisa kamu saksikan di Stadion Gelora Bung Karno pada 3 Mei 2019.

LANY

gambar 6 - lany akan konser di Indonesia
img: https://clture.org/event/lany-and-goody-grace/

Tak puas hanya dengan menggelar dua kali konser musik berturut-turut di Indonesia pada tahun 2017 dan 2018, kabarnya grup band LANY juga bakal kembali mengadakan tur musik di Indonesia pada tanggal 13 Agustus 2019. Kabarnya, tur musik di Jakarta kali ini menjadi rangkaian promosi untuk album kedua mereka Malibu Nights. Jadi, buat kamu penggemar Paul Klein, Charles Priest, dan Jake Goss siap-siap histeris, ya !

Wah, ada banyak juga ya musisi internasional super keren yang bakal memeriahkan panggung musik tanah air. Kira-kira kamu bakal hadir ke konser musik yang mana ? Pastikan sudah mencatat jadwal panggung seluruh musisi di atas biar tidak ada satu pun yang terlewatkan.

Happy holiday, music lovers !

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi